Otomotif

Komunitas Honda Etam Ramaikan Honda Bikers Day Soundtrack of Brotherhood Regional Kalimantan 2024

×

Komunitas Honda Etam Ramaikan Honda Bikers Day Soundtrack of Brotherhood Regional Kalimantan 2024

Sebarkan artikel ini
Community Development Astra Motor Kaltim 2

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kokohkan solidaritas persaudaraan, komunitas Honda Etam turut ramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) “Soundtrack of Brotherhood” Regional Kalimantan yang sukses digelar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (12/10) kemarin.

Para bikers yang terdiri dari Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), Paguyuban Honda bontang (PHB) dan Paguyuban Motor Honda Sangatta (PMHS) serta paguyuban bikers Honda turut hadir sebagai upaya mendukung dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama penggemar sepeda motor Honda dan komunitas bikers dari berbagai wilayah di Kalimantan.

Example 300x600

Komunitas Honda Etam yang turut melengkapi rangkaian kegiatan ini yakni PMHS yang diwakili oleh Honda Vario Club Sangatta, PHB diwakili Oleh Bontang Motor BeAT Rider dan Streetfire Community Bontang, dari IMHS diwakili Oleh CBR CLub Indonesia Regional Samarinda, CBR Community Samarinda, CB150X Chapter Samarinda, Honda BeAT Club Samarinda, Honda PCX Club Indonesia Chapter Samarinda, Rider Club Blade Pesut Mahakam hingga Supra Fans Community.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, hadirnya komunitas Honda Etam di gelaran HBD Regional Kalimantan 2024 ini dapat meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama bikers terutama diwilayah Kalimantan.

“Riders Honda Etam turut hadir dengan menunjukan semangat anntusiasme yang tinggi untuk saling bersilaturahmi antar sesama bikers dari berbagai daerah dalam gelaran Honda Bikers Day Regional. Semoga dengan terlaksananya HBD Regional Kalimantan kali ini dapat memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers antar daerah” tambahnya.

Turut melengkapi Honda Bikers Day Regional Kalimantan kali ini hadir berbagai kegiatan menarik, termasuk Bikers Gathering, Games & Kompetisi Bikers, Doorprize, Poundfit, serta penampilan dari Iis Permatha, Vexia, serta artis nasional, Virzha yang turut melengkapi acara ini lebih meriah dan berkesan.

Selain itu, kegitan ini juga sejalan dengan kampanye Sinergi Bagi Negeri, yang bertujuan untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar lewat beragam aksesoris dari Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) milik warga lokal.

Kemeriahan HBD Regional Kalimantan 2024 kali ini turut hadir lewat dukungan dari berbagai pihak seperti Astra Motor, BRI, FIFGroup, Adira Finance, OTO Finance, Pop Mie, Kapal Api, dan lainnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.