Kembali Dikomplin Pengendara Roda Dua, Lantaran Truk Pengangkut Material Membahayakan Pengguna Jalan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Meski sudah sering kali diberikan teguran terkait Pengangkutan material bahan bangunan (Pasir) yang seharusnya diberi penutup dibagian atas pada bak truk tersebut. Namun hal ini belum menjadi perhatian serius bagi para pelakunya. Padahal sudah jelas, dampak dari hal tersebut tidak hanya pada lingkungan tapi bisa menimpa para pengguna jalan terutama roda dua, dikarnakan dari muatan truk tersebut muncul abu pasir yang berterbangan apabila mengenai mata sangat berbahaya. Sabtu, 11 April 2020.

BACA JUGA :  Ratusan Personil Polres Bondowoso Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Pada foto di atas faktanya masih banyak beberapa kendaraan yang melintas di area Jalan Raya Jember Bondowoso belum memperhatikan Teguran dari instansi terkait. Padahal dampaknya tidak diragukan lagi material bisa saja tumpah dan dapat menimbulkan debu saat panas bahkan lumpur saat hujan.

Sedangkan Samsul Arifin (33) warga Maesan, selaku pengemudi kendaran roda dua menuturkan kepada media lensa Nusantara, “kita Berharap agar mereka tidak ugal-ugalan dijalan, karena jika membawa material kendaraan cenderung sulit dikendalikan, juga Harapan saya pihak berwajib menindak tegas terhadap oknum yang melalaikan anjuran dari pihak berwajib. ” Harap Arif.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19, Menyatakan Oku Belum Red Zona

Machmudi (30) warga  Desa Pujer kecamatan Maesan, Menyuroti sikap sopir truk Material yang mengabaikan aturan tutup terpal itu. menjelaskan, Hampir setiap hari ketika kluar ke Jl. Bondowoso Jember. iya masih menjumpai truk pengangkut pasir dan Batu yang tidak memakai penutup terpal ataupun pengamanan,  Hal ini sangat membahayakan masyarakat, truk muatan material harus di tindak cepat, dan jangan di biarkan Begitu saja”. Tuturnya.

BACA JUGA :  JKS Berduka, Selamat Jalan Ibunda Tercinta
  • Repoter : M.Dhofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan