Uncategorized

Rehab Rutilahu Milik Pak Tomin Memasuki Tahap Pemasangan Batu Bata dan Kusen

×

Rehab Rutilahu Milik Pak Tomin Memasuki Tahap Pemasangan Batu Bata dan Kusen

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, Lensa Nusantara – Pekerjaan rehab Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) miñik Pak Tomin (67) warga Dusun Krajan III Rt 13 Rw 03 Desa Gambangan Kecamatan Maesan, kakek tersebut adalah satunpenerims bedah rumah bersama 9 warga lainnya.

Terlihat beberapa tukang yang megerjakan Babinsa bersama anggota Koramil beserta warga setempat. Sementara rumah di rehab kakek Tomin menempati rumshnya sendiri dengan di beri skat ( batas dinding dari bilik ), pekerjaan selanjutnya masih pemasangan batu bata juga kusen.

Example 300x600

Sementara rumah yang lainnya sama masih pemasangan kusen rata -rata dengan perehaban rumah tersebut di harapakan di.lingkungannya sehat dan bersih, Sema Supriono selaku Babinsanya untuk warganya mendapatkan rutilahu juga mendapatkan batuan yaitu bangunan kamar kecil jadi harapannya, “tetap di jaga kebersihan apa bila nanti bangunan ini sudah selesai, Warga juga berterima kasih kepada Babinsanya selslu hadir dalam kehifupan masyarakat khususnya di Dusun Krajan III”, Ungkapnya. (Yadi/Hosairi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan