Uncategorized

Kepala Desa Menyampaikan Terima Kasih Kepada Kodim 0822 Bondowoso Tempatkan TMMD ke-110 di Desa Klekean

×

Kepala Desa Menyampaikan Terima Kasih Kepada Kodim 0822 Bondowoso Tempatkan TMMD ke-110 di Desa Klekean

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso ditanggapi positif oleh Kepala Desa Klekean Bpk. Sulatis. Program TMMD Ke-110 yang diselenggarakan ini akan memberikan dampak positif di desa maupun masyarakatnya.

Example 300x600

Dirinya merasa senang karena dengan TMMD di desa ini mendapatkan berbagai bantuan berupa infrastruktur seperti jalan tembus, bedah rumah, bedah mushola, jamban keluarga, drainase, pengerasan jalan dan lain-lain, kemudian ada pembinaan Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Mental, Pembinaan Anti Narkoba dan Radilkalisme bagi masyarakat dan generasi muda”, kata Sulatis saat diwawancarai di Balai Desa, Kamis (11/3).

Sulatis menuturkan, “Bahwa TMMD Ke-110 di desanya juga dinilai banyak mengakomodir kebutuhan masyarakatnya. Di antaranya seperti mengurus surat-surat pelayanan administrasi Penduduk (Adminduk), banyak masyarakat yang belum punya KK, Akta Kelahiran, dan E-KTP”, tuturnya.

“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui Dandim 0822, dan Bupati Bondowoso yang menetapkan desa kami , semoga pelaksanaan TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso ini dapat berjalan lancar dan mampu menyelesaikan pkerjaan sesuai target waktu yang ditentukan”, pungkasnya (Hosairi/Taufik).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan