Lensa Nusantara
Uncategorized

PT. AP3 Membangun Jalan Beton Sep. 900 M

Langkat, LENSANUSANTARA.CO.ID – PT. AP3 yang bergerak di bidang usaha galian C berupa tanah timbun untuk proyek pembangunan jalan Tol Binjai – Langsa turut membangun infrastruktur jalan beton di jalan lintas Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa (Kades) M. Yunus kepada awak media. Senin (5/04/2021).

“Benar bang, PT.AP3 dibantu PT.LMJS salah satu pabrik kelapa sawit yang ada di Desa Buluh Telang turut serta memberikan kontribusi di desa ini, yakni dalam pembuatan jalan beton, tepatnya di jalan lintas Dusun Jati Tunggal, Desa Buluh Telang “, ucap Yunus.

Sekitar bulan Januari 2021 kemarin, pihak PT.AP3 melakukan pembangunan jalan beton kurang lebih sepanjang 900 meter, dan menghabiskan biaya sekitar 2,1 Milyar, ujarnya.

Selain itu, sambungnya, pihak PT.AP3 turut serta membantu masyarakat dalam hal perbaikan sarana listrik, yakni memperbaiki tiang listrik yang hampir roboh di pinggiran jalan desa.

Ada 3 pengusaha tambang galian C berupa tanah timbun selain PT.AP3 di Desa Buluh Telang ini, namun yang dirasa sangat berkontribusi kepada desa ini hanya PT.AP3, ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan salah satu warga yang tak ingin namanya disebut, “Pembangunan jalan beton itu, sudah beberapa bulan yang lalu, namun untuk pastinya siapa yang membangun, kami kurang tahu, namun infonya sih, pihak PT.AP3 turut membangun itu jalan beton”, pungkasnya.(ags)

Related posts

Satgas TMMD 110 Bondowoso Turun Bersihkan Lumpur Jalan Turun

Lensa Nusantara

38 Orang Tidak Pakai Masker Terjaring Operasi Yustisi di Jalan Diponegoro Situbondo

ADM

Biaya Visum Korban Dugaan Pencabulan, Kades Genteng Wetan Akan Fasilitasi Semua Kebutuhan Proses Hukum

Lensa Nusantara