Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Peduli Korban Banjir NTT, Mobrig 37 Kirim 50 Sak Beras

Penyerahan bantuan 50 sak beras anggota Mobrig37 untuk Korban Banjir NTT melalui Birmob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor, Brimob Tenggarang Bondowoso.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID -Partisipasi dalam ranah sosial terus dilakukan oleh anggota Mobrig37, mulai dari membagikan sembako ke sejumlah Daerah pinggiran di Kabupaten Bondowoso, yang menyisir warga kurang mampu, Serta kegiatan sosial lainnya.

Untuk kali ini, Mobrig 37 menyerahkan bantuan 50 sak beras guna disalurkan kepada korban banjir di NTT.

Penyerahan 50 sak beras tersebut melalui anggota Brimob KOMPI 3 BATALYON,B PELOPOR Tenggarang,  Bondowoso Jawa Timur.

Penyerahan bantuan sembako untuk korban banjir NTT itu diterima oleh Bripka Alek Iriyanto, sebagai Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon. Yang selanjutnya akan dikirim ke NTT bersama paket bantuan lainnya.

Bripka Alek Iriyanto menyampaikan terima kasih kepada anggota MOBRIG37 atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara di NTT yang ditimpa musibah.

“Terima kasih telah membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di NTT, semoga Comunitas Mobrig 37 tetap jaya dan kompak agar terus memberikan kepedulian terhadap orang yang membutuhkan,” ungkap, Bripka Alek Iriyanto.

Untuk anggaran sembako yang selama ini diberikan kepada masyarakat, hasil dari iuran seluruh anggota yang ditampung di dalam Kas kebendaharaan Mobrig37, untuk digunakan kemanfaatannya bagi orang-orang yang wajib dibantu. (Jasuli/Ubay)

Related posts

Amankan Pembunuh Sadis, Dua Personil Polsek Jebus Diganjar Reward

Lensa Nusantara

Kapolda Sumut: Mari, Kepada Kita Semua untuk Meningkatkan Ibadah Sesuai Ajaran Masing – masing

Lensa Nusantara

Sinergi Antara Media Lensa Nusantara dengan Team Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (trc PPA) Bali

Lensa Nusantara