Lensa Nusantara
Featured Pasuruan

HUT ke-1 YK2MP, Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa dan Santunan Anak Yatim

Pasuruan, LENSANUSANTARA.CO.ID
Dibulan suci Ramadhan 1442 H, bulan yang suci dan penuh berkah dimana bertepatan dengan HUT KE-1 Yayasan Keadilan & Kesejahteraan Masyarakat Pasuruan (YK2MP) yang dilaksanakan di Kantor sekretariatan YK2MP yang ber alamat Dsn. Babatan Rt. 09 Rw. Rw. 03 Desa Bakalan Kec. Purwosari Kab. Pasuruan. (18/4/21) Sore.

Acara yang di hadiri oleh semua jajaran pengurus YK2MP, GMPK, Kepala Desa Bakalan, Direktur Bumdes Bakalan Bangkit, Tokoh Agama dan tamu undangan tersebut berjalan sukses dengan lancar. Dimulai dengan pembagian – pembagian takjil di wilayah masjid yang ada di Desa Bakalan di lanjut dengan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu yang berjumlah 25 orang yang ada di wilayah bakalan, dan juga santunan anak yatim. 

Ahmad Syaikhu selaku ketua panitia saat sambutan berlangsung menyampaikan bahwa dalam rangka HUT KE – 1 YK2MP mengucapkan banyak berterima kasih kepada pihak – pihak yang telah mensupport dari segi moril maupun materil atas terlaksananya kegiatan pada hari ini,sehingga bisa terlaksana sesuai harapan.

Ketua Umum YK2MP M. Saiful tak lupa menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan adanya lembaga ini semoga bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Pasuruan khususnya di desa Bakalan, dan semoga sejak berdirinya YK2MP sampai saat ini maupun seterusnya mampu bisa menjadi penyeimbang agar bisa mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sesuai dengan nama lembaga itu sendiri

Kepala Desa bakalan M.Arifin saat acara berlangsung turut menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang di tujukan pada dirinya,” saya selaku kepala desa bakalan sangat mensuport kegiatan yang di adakan oleh lembaga YK2MP ini Dan kenapa dari awal saya menyetujui saat akan di dirikanya lembaga ini karena saya yakin orang – orang di dalamnya akan menjalankan roda organisasi sesuai Akte Pendirian yang terbentuk di lembaga itu sendiri”  ucapnya

“Dan mulai saat ini lembaga YK2MP akan saya libatkan dalam kegiatan – kegiatan maupun rapat yang di adakan oleh pihak pemerintah desa bakalan agar nantinya bisa berjalan bersama dengan tujuan memberikan dampak positif kususnya bagi warga bakalan”. Ujar kepala desa Bakalan. (Agus)

Related posts

Pilkades Serentak di Kabupaten Bogor Berlangsung Kondusif

Lensa Nusantara

Bejat !!!Warga Desa Tegal Jati Sumber Wringin Diduga Cabuli Bunga Di Pekarangan Dusun Sengonan

ADM

Vaksinasi Covid-19 di Kota Pekanbaru Secara Resmi Telah Dimulai

Lensa Nusantara