Lensa Nusantara
Berita Featured

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Sambil Bagikan Masker

Batang, LENSANUSANTARA.CO.ID -Mewaspadai penyebaran virus Corona di kalangan masyarakat, jajaran Polres Batang dan Satpol PP Kabupaten Batang terus menggelar Operasi Yustisi pendisplinan protokol kesehatan.

Tak sebatas melakukan operasi yustisi, Rabu (26/5/2021), kegiatan yang dipimpin Kabag Operasi Polres Batang Kompol Raharja juga membagikan masker ke sejumlah pedagang dan pengunjung di pasar Sedondong, Batang, serta pengendara yang melintasi jalan depan pasar tersebut.

Pada kesempatan itu, Ia pun mengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan patuhi protokol kesehatan demi mewaspadai serangan COVID-19.

“Kami imbau pedagang dan pengunjung pasar untuk menjaga kebersihan dan terapkan prokes agar terhindar dari paparan COVID-19,” kata Kompol Raharja usai membagikan masker.

Selain itu, pihaknya bersama instansi lainya juga gencar mengkampanyekan pola hidup bersih dan sehat, serta mengingatkan warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan rajin berolahraga agar imun tubuh meningkat.

“Ini penting untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Oleh karena itu, kita harus membentengi diri sebaik mungkin,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan adanya pembagian masker ini, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya penggunaan masker.

“Kami berharap kesadaran masyarakat terhadap penggunaan masker makin meningkat, karena masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran COVID-19,” tambahnya.(Bam’s)

Related posts

Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 2.282 untuk Purnawirawan Polri

Lensa Nusantara

Disinyalir Ada Tumpangan Elit Politik, Pada Demonstrasi Kasus Asusila Wabup Butur

Lensa Nusantara

PLN UP3 Lahat Abaikan Keselamatan Ketenagalistrikan, Rugikan Konsumen

Lensa Nusantara