Lensa Nusantara
Berita Featured

Langgar Jam Malam, 97 Orang Pengunjung dan Pegawai Karaoke di Surabaya Terjaring Yustisi

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya ( Sat Pol PP ) Melaksanakan Patroli Yustisi ditempat hiburan malam (Karaoke) di surabaya, Jum’at dini hari ( 28/05/2021 )

Kegiatan kali ini sejumlah petugas Gabungan menyasar tempat karaoke yang berada di jalan Pasar Kembang Surabaya dan mengamankan 97 orang pengunjung berikut pegawainya yang saat itu diketahui menyalai Melebihi aturan Jam Malam,

Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K,M.T.C.P., mengatakan ijika dirinya pernah menyampaikan akan menindak tegas bagi pemilik atau pengusaha yang melanggar aturan PPKM,

“pihaknya juga akan bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk memberi sanksi bagi pemilik / pengusaha RHU yang masih saja tidak menghiraukan Aturan aturan yang ada di PPKM Mikro,” kata Kombes pol Johnny Eddizon Isir, Sabtu (29/05/2021)

Lanjut, Kapolres mengingat bahayanya Covid 19 di berbagai Negara mulai menunjukan kenaikan seiring dengan berkembangnya Varian varian baru yang di temukan di sejumlah negara, di Indonesia tepatnya di Surabaya.

“Kami sampai saat ini. berbagai upaya dan kebijakan terus dibelakukan demi menangkalnya virus Covid 19 di kota surabaya.” Imbuhnya.

Sementara pengunjung dan pegawai hiburan malam sebanyak 97 yang terdiri dari 61 laki-laki dan 36 perempuan itu dibawa ke Mako Polres guna dilakukan pemeriksaan.

“Sebanyak 97 orang tersebut kemudian kami amakan ke kantor dan mereka semua akan dilakukan Swab PCR keesokan harinya, bila ditemui ada yang positif akan dikarantina saat itu juga.” Pungkasnya orang nomer 1 di Polrestabes Surabaya.

Reporter: Pan

Related posts

Pohon Jalan di Dumai Tumbang, Seorang Pengendara Alami Luka Parah

Admin 4

Bondowoso Menetapkan Status Siaga Darurat Bencana Wabah Corona Virus Discase, Semua Destinasi Wisata Ditutup Sementara

Redaksi

Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Tengah Pandemi Covid-19 Warga Desa Mangun Harja

Lensa Nusantara