Lensa Nusantara
Featured TNI

Sambutan Kasdim 0826 Pamekasan Saat Komsos Bersama Masyarakat di Koramil Larangan

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Koramil 0826/05 Larangan Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat semester I tahun 2021 dengan dihadiri langsung Kasdim 0826 Pamekasan, Mayor Inf. Imam Suyoso SAg.

Dalam sambutannya, Mayor Inf. Imam Suyoso menyampaikan terima kasih kepada Forkopimka Larangan dan semua komponen masyarakat yang sudah hadir diacara tersebut.

“Kegiatan ini kalau di TNI, kita namakan Komunikasi Sosial atau yang lebih dikenal dengan nama Komsos”, katanya.

Isi sambutannya, Kasdim mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dengan adanya Pandemi Covid – 19.

“Pandemi Covid 19 hingga saat ini masih ada, tidak perduli sekarang makin banyak isu diluaran, yang jelas korbannya memang ada, dan itu sudah kehendak Allah”, tambahnya.

Mayor Inf. Imam Suroso juga mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah di masa Pandemi ini. Sekalipun di Pamekasan sudah mulai berada di Zone kuning dan ada sebagian Zone hijau.

“Hingga hari ini kita tetap patuhi Prokes, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan menghindari kerumunan”, ungkapnya.

Selain itu Kasdim 0826/ Pamekasan juga mengingatkan agar masyarakat tetap rukun, kompak dan jangan sungkan berkomunikasi bila terjadi masalah.

“Kembali saya ingatkan, jangan sungkan atau takut untuk komunikasi dengan kami TNI – Polri kalau ada permasalahan, silahkan datang ke Koramil dan Polsek Larangan, kalau tidak salah sebentar lagi ada Pikades di tujuh desa, saya harap masyarakat bisa tetap kompak dan tetap membina kerukunan hingga usai pesta Pilkades”, pungkasnya.

Sementara Danramil 0826/05 Larangan, Kapten Cba Benny Purwanto mengucapkan terima kasih banyak kepada Forkopimka, Kades dan tokoh masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kades dan tokoh masyarakat yang sudah membantu kami, baik itu ikut serta dalam menjaga keamanan dan kerjasama dalam tugas yang lainnya, terima kasih semuanya”, pungkasnya. (M. Halili)

Related posts

Hati – Hati Membeli, Banyak Hand Sanitizer Tanpa Ijin Kementrian Kesehatan Beredar di Bondowoso

Redaksi

Penjemput Abu Bakar Baasyir dari Luar Bogor Wajib Tunjukan Hasil Test Rapid Antigen

Lensa Nusantara

Kabupaten Rembang Digelontor Dana Desa Rp. 260 Miliar

Lensa Nusantara