Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Kecelakan di Jalan Perak Timur Surabaya Tewaskan Pengendara Motor Satu Luka Ringan

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – kecelakaan maut yang terjadi di Jalan. Perak Timur Depan Rumah No.160 Surabaya. Kemaren Kamis , 03 Juni 2021.
Sekitar pukul : 14.26 WIB. mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi. Sedangkan temanya luka ringan,

Korbam yang meninggal dunia itu diketahui bernama ABD Rohman (47) warga Teluk Nibung Timur Kec.Pabean Cantian Kota Surabaya dan penumpangnya Nur Rohim (46) asal Ds. Banyumas Kec.Sampang , Kota Sampang. Mengaku jika berat (kritis)

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ipda Dodik mengatakan pada awalnya korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo No.Pol : L-6337-PL. Meraka berjalan dari arah Utara ke Selatan.

“Sesampai di Jalan Perak Timur tepatnya di depan rumah No.160 Surabaya, tiba- tiba ada Mobil Barang Tractor Head Nissan No.Pol : L-8786-UV yang dikemudikan Sdr. Fergiawan Triar Cristian sedang berjalan beriringan dengan Mobil Barang Tractor Head Hono No.Pol: L-9515-UY yang Dikemudikan Sdr. Rizal Anjasmoro.” Kata dodik, Jumat (04/06/2021)

Mengetahui Situasi jalan macet. Lanjut Dodik, pengedara motor tersebut Melintas diantara kedua mobil barang tractor head. Lalu korban panik dan terjatuh disebelah kanan sehingga terlindas roda kanan belakang tractor head. Sedamgkan penumpang korban mengalami luka memar.

“Abd Rohman langusng sekita dilokadi dan di bawa ke RSUD DR.SOETOMO Surabaya dan dimintakan VER mayat. Sementara teman korban Nur Rohim di bawa ke RS.PHC Surabaya untuk perawatan medis serta dimintakan VER luka.” Ujarnya.

atas kejadian kecelakaan ini. Masih kata Dodik, Pihaknya sudah mengamakan dua sopir tersebut yaitu. Fergiawan tiar Cristian (21), Asal Sukomanunggal, Surabaya dan Rizaly Anjasmoro Muharom warga Kalian Timur Belakang Kota Surabaya.

“Selain mengamakan dua sopir tersebut kami juga mengamakan dau unit Mobil Barang yaitu. Tractor Head NISSAN dengan No. Pol : L-8786-UV. Dan Mobil Tractor Head Hino dengan No.Pol : L- 9515-UY.” Tutupnya.

Reporter : Pan

Related posts

DPRD Babel Bentuk Pansus Ranperda Provinsi Layak Anak Guna Melindungi dan Menjamin Masa Depan Anak-anak Babel

Lensa Nusantara

Kepala UPTD Puskesmas Onolalu, Melaksanakan Kegiatan Pos Binaan Terpadu

Lensa Nusantara

Kodim 0822 Bersama Tiga Pilar Amankan Gereja Ibadah Kebaktian

Lensa Nusantara