Lensa Nusantara
Banyuwangi Featured

Meski Jadwal Padat, Kajati Jatim Sempatkan Sambut Petaka Banyuwangi

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kunjungan Pergerakan wartawan reinkarnasi (PETAKA) Banyuwangi, disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur. Kamis (03/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Mohamad Dofir, S.H.,M.H menyampaikan bahwa pihaknya sudah menunggu sehari sebelumnya namun Petaka ternyata tidak kunjung datang.

“saya tunggu kemaren sampai sore ternyata rekan-rekan tidak bisa datang, Kasi Penkum ngasih kabar ke saya,”. Katanya, Kepada puluhan media yang tergabung dalam Petaka. Kamis (03/06/2021).

Menurutnya, Dari kemaren agenda padat, ini saja ada webinar. “Jadi mohon maaf terburu-buru karena rekan-rekan juga dadakan datangnya,”. Ungkapnya

Sementara itu Ketua Petaka Nanang Slamet menyampaikan permohonan maaf atas kejadian hal yang tidak di inginkan tersebut.

” Kami mohon maaf Pak Kajati, karena pada saat Kasi Penkum memberi kabar bahwa pak Kajati menunggu, kami sedang berkunjung ke rekan-rekan Kejaksaan Negeri Surabaya,” pungkasnya.

Selain itu, lanjut Nanang, bahwa kedatangannya bersama rekan-rekan Petaka tidak lain dan tidak bukan hanya sebatas bersilaturohmi dan menjalin sinergitas.

” Kedatangan kami tidak lain dan tidak bukan sebatas silaturrohmi dan menjalin komunikasi yang baik sehingga harapanya terjalin sinergitas,” ujarnya

Sehingga, komunikasi dapat terus terjalin khususnya pada bidang-bidang tertentu sehingga pada saat kami ingin konfirmasi dan lain sebagainya tidak ada miskomunikasi,”. Harapnya.(Febri)

Related posts

Viral!!.. Ketua Panwascam Genteng Banyuwangi Mengusir Paslon Nomer Urut 01 Pada Saat Menyapa Relawannya, Bagini Kronologisnya

Lensa Nusantara

Koramil 0822/14 Laksanakan Kerja Bakti Bersama Sebagai Contoh Suni Tauladan

Lensa Nusantara

Danyonif 764 IB Kaimana, Minta Masyarakat untuk Tetap Menjaga Kamtibmas Jelang Putusan MK

Lensa Nusantara