Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dr. Agus Ahmadi, selaku Direktur RSUD dr Mohammad Zyn tekankan pentingnya keramahan dalam menjalankan jasa pelayanan di rumah sakit baik para Dokter, Bidan, Perawat dan seluruh petugas rumah sakit, bertempat di jalan Rajawali Kec, Sampang, Kab, Sampang. Kamis. 19 / 08 / 2021.
Hal itu di sampaikan pada saat menggelar acara Sosialisasi Pelayanan Kesehatan, di ruang aula RSUD dr Mohammad Zyn, setempat. Dihadapan para undangan. LSM dan Awak Midia.
Ia tegaskan keramahan di minta dari para perawat yang ‘bersentuhan’ langsung dengan pasien. Bahkan, dirinya mengancam akan mencopot para tenaga kesehatan, jika memberikan pelayanan yang tidak ramah kepada pasien.
“Dr Agus tekankan agar perawat dalam melayani pasien harus dengan hati yang ramah dan murah senyum, jangan sampai bersikap kasar. Dirinya menginginkan perawat saat melayani pasien termasuk keluarga pasien tidak boleh galak dan judes.”Pintanya.
“Dirut RSUD Dr Muhammad Syn, meminta kepada para LSM dan Awak Media yang hadir tolong kritik kami, namun kritik yang membangun jangan memfitnah, karena saya pantang memfitnah dan difitnah,”Harapnya.
Saat di tanya keluhan pasien BPJS,”Ia berjanji kami tidak akan membedakan pasie BPJD dan Umum, mereka sudah susah tidak mungkin kami bikin susah,”Tegas Dr, Agus sapaan akrapnya. .
“Saya yakin, para tenaga kesehatan di rumah sakit ini menangkap kritikan dan keluhan masyarakat itu sebagai motivasi diri untuk melakukaan perubahan yang lebih baik dalam melayani kesehatan masyarakat,”Pungkas
Perlu di ketahui dalam kesempatan yang sama, Dirut RSUD Dr, Muhammad Syn, berikan bingkisan kepada bayi yang lahir bertepatan dengan HUT ke 76 . Bingkisan tersebut di serahkan melalui perwakilan yakni oratua si bayi. (Sam)