BeritaPemerintahan

Bupati Kaimana Haridiri Acara Misa Penutupan Rangkaian Lomba yang Diselengarakan oleh LP3KD Kaimana

×

Bupati Kaimana Haridiri Acara Misa Penutupan Rangkaian Lomba yang Diselengarakan oleh LP3KD Kaimana

Sebarkan artikel ini


Kaimana, LENSANUSANTATA.CO.ID – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri acara misa penutupan rangkaian lomba tutur kitab suci, cerdas cermat rohani, dan paduan suara dewasa campuran yang di laksanakan oleh Lembaga Pembinaan dan pengembangan Pesparawi Katolik Daerah (LP3KD) kaimana pada kamis (16/12/2021).
 
Acara penutupan rangkaian lomba tersebut dimeriahkan oleh penampilan penampilan dari para peserta lomba itu sendiri. Dan juga ditutup secara resmi oleh Bupati Kaimana. Tentu Sebelum menutup secara resmi bupati kaimana menyampaikan sambutan singkat.
 
Dalam sambutan “saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah bersusahpaya menyelenggarankan perlombaan ini meski dalam keterbatasan”. Ujar Bupati Kaimana
 
Lebih lanjut “saya yakin bahwa kita umat katolik ini yang sedikit ini harus menjadi garam dan teramg dunia” tambah Bupati
 
Terakhir  bupati kaimana Freddy Thie menyampaikan kepada para peserta yang menang dalam lomba ini untuk tetap jaga kualitas diri.
 
“Untuk para pemenang atau champion jangan puas hati , tetap bersemangat belajar dan berjuang untuk meningkatkan kapasitas dalam hari lepas hari” tutup Freddy Thie
 
 Turut hadir dalam acara penutupan rangkaian lomba tersebut ialah Perwakilan Keuskupan Manokwari Sorong , Perwakilan Pengurus LP3KD.
 
Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut, penitia (LP3KD) mengusung tema “membangun persaudaraan sejati dalam hidup menggeraja”. Yang di harapkan semoga dengan tema tersebut hidup dalam persaudaraan di kaimana tetap tertanam dalam tubuh orang kaimana.(HPD/ KEN).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan