Organisasi

Ahmad Ukin, Terpilih Sebagai Ketua Cabang PMII Sula

×

Ahmad Ukin, Terpilih Sebagai Ketua Cabang PMII Sula

Sebarkan artikel ini

Sula, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjaga roda organisasi dengan baik, Ahmad Ukin di percayakan untuk menahkodain Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kepulauan Sula Periode 2022- 2023.

Example 300x600

Ahmad, di anggap Mampu nahkodai (PMII) Sula kini mendapatkan respon terbaik oleh kawan- kawannya dengan memberi ucapan selamat baik secara terbuka maupun di media sosial Facebook, yang di ucapkan oleh Fahmin Daiyan.

BACA JUGA :  Peduli Pendidikan, TRC PPA bersama LAN Banyuwangi Bagikan Puluhan Tas Sekolah

“Selamat atas terpilihnya Sahabat, Ahmad Ukin dan Sahabati Nuraini Fatmona sebagai Ketua Cabang dan Ketua Kopri PMII Kepulauan Sula masa Kihmad 2022-2023 semoga amanah dalam mengemban dan menjalankan roda-roda organisasi PMII ku, PMII kita semua Salam Pergerakan,”dikutip dari akun Fecebook Fahmin Daiyan Jauhati S.

Disisi lain, Alfareja Sangaji menanbahkan bahwa Keberhasilan untuk meraih tongkat organisasi PMII Cabang Kepulauan Sula, Ahmad Ukin di anggap mampu untuk menjaga roda organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Kepulauan Sula dengan baik.

BACA JUGA :  Peran GOW Bogor Dalam Capaian Pancakarsa

Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku Ketua Cabang PMII di Kepulauan Sula periode 2022-2023.

 ” Merdeka Nasionalis dan Religius.”  tulis Sekretaris DPC GMNI Sula Alfareja Sangaji.

Sebagai Kader Nahdatul Ulama yang berpayung dibawah arah kiblat Ahlulsunnah Waljama’ah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah organisasi keislaman  yang tolerir terhadap asas-asas keagamaan dan keberadaban umat.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kab. Bogor, Dukung Konferensi PWI November Mendatang

Demikian itu harapan daripada pendiri dan toko Pergerakan PMII-NU dalam mempertahankan bangsa, agama di tanah air Indonesia. (Sh).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.