free stats

Ketua JOIN Bantaeng Ajak Jajaran Doakan Kesembuhan Ilham Azikin dari Covid-19

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bantaeng, Alimin DS mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk mendo’akan kesembuhan Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dari Covid-19.

Diketahui, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengaku telah dua kali menjalani swab antigen. Dari hasil swab itu, dia terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ini saya sudah dua kali swab antigen. Hasilnya positif Covid-19. Tetapi saya masih menunggu hasil swab PCR, semoga negatif,” kata Ilham Azikin melalui telepon selularnya, Kamis (24/2) lalu.

Ketua JOIN Bantaeng, Alimin DS mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bantaeng untuk mendoakan kesembuhan Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

“Saya berharap kepada jajaran pengurus JOIN Bantaeng dan seluruh elemen masyarakat Bantaeng untuk mendoakan kesembuhan bapak Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, semoga lekas sembuh agar kembali beraktivitas. Doa ” harap Alimin, Jum’at (25/2).

Kesembuhan Ilham Syah Azikin bagi Alimin DS sangat diharapkan agar roda pemerintahan di Kabupaten Bantaeng berjalan maksimal. Dia mengapresiasi sikap Ilham Syah Azikin yang walaupun dalam kondisi Covid-19 tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dan ikut serta dalam vaksinasi.

“Semoga lekas sembuh pak Bupati. Sesuai pesan pak Bupati, mari kita semua untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam vaksinasi,” kata dia. (Fahmi)