free stats
Polri  

Razia BNN Way Kanan Didampingi Kepolisian Resort di Rest Area Perbatasan Lampung Utara

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – BNNK Way Kanan menggelar razia didampingi Kepolisian Resort Way Kanan di rest area Perbatasan Way kanan dengan Lampung utara, kamis 24 Februari 2022.

Giat razia dibantu oleh BNN Provinsi Lampung dengan menggunakan Anjing pelacak K-9, target razia yaitu para pengendara Roda 4 dan juga mobil Bus, untuk mencegah penyalah gunaan dan peredaran narkoba.

BACA JUGA :  Polres Metro Bekasi Lakukan Donor Darah Plasma Convelesan Pada Anggota Polsek Cikbar

7 orang diamankan oleh BNNK karena terindikasi menggunakan narkoba melalui Tes Urin dan dibawa kekantor BNNK Way Kanan untuk melakukan screaning lanjutan.

BACA JUGA :  Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Kapolres Probolinggo: Masa Depan Ratusan Pemuda Terselamatkan

Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawaty mengatakan giat razia dibantu oleh Tim dari polres Way Kanan melalui Kasat Narkoba, Sat Sabhara dan Sat lantas.
Dwi Nurmawaty menambahkan 7 orang yang diamankan BNN Way Kanan karena terindikasi melalui tes urin dan di bawa ke kantor BNNK Way Kanan untuk melakukan Screaning dan pemeriksaan lebih lanjut.(Yudi)