free stats

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota Bitung Jalin Kerjasama dengan Bank Prisma Dana Menuai Hasil

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di tribun kantor walikota Ir.Maurits Mantiri, menerima dua unit CSR kendaraan Motor roda tiga untuk mengangkut sampah yang di serahkan lansung oleh direktur Bank Prisma Dana,
Bpk. Johanes Salibana, dan di saksikan oleh Komisaris utama Bpk. Henry Lumintang, SE, ST. dan Bpk Abid Takalaminang selaku komisaris serta jajaran Bank Prisma Dana.

Bantuan Kendaraan CSR Roda Tiga ini suda menjadi Komitmen Bank Prisma Dana Kepada pemerintah Kotah Bitung, pada saat penanda tanganan MOU tanggal 14 februari 2022 lalu.

BACA JUGA :  Mas Wabup Syah Sampaikan Pendapat 5 Ranperda Usulan DPRD Trenggalek

Pada kesempatan ini Maurits Mantiri, dalam sambutanya mengucapkan syukur atas bantuan dari bank Prisma Dana, atas bantuan Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Maurits juga mengatakan ” Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, juga menunjang Program kebersihan pemerintah kota bitung”

BACA JUGA :  Kejari Lahat Respon Laporan Masyarakat Terkait Mantan Kades Muara Cawang

Untuk itu, “Atas nama Walikota dan Wakil Walikota serta jajaran Pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada Bank Prisma Dana.


Semoga kerja sama ini selalu berjalan dengan baik untuk membangun kota bitung yang kita cintai.” Tutup mantiri

Selanjutnya dua unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah langsung di serahkan Walikota kepada Pemerintah kelurahan batu putih atas dan batu putih bawah, kecamatan Ranowulu yang merupakan kelurahan tertip lalu lintas.

BACA JUGA :  Wabup OKU Menghadiri Acara Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di Lingkungan Pemkab Tahun 2020

Pada kesempatan itu juga Lurah batu putih atas, Iren Palamia mengucapkan, Kami atas nama Pemerintah kelurahan dan masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Walikota, dan Wakil Walikota yang sudah mempercayakan kami untuk
menjaga dan merawat satu unit kendaraan pengangkut sampah. Semoga dengan adanya kendaraan ini akan lebih mempermudah pengangkutan sampah warga batu putih atas.” (Cax)