free stats
Polri  

Personil Polres Dairi Aktif Sebagai Relawan Pemakaman Korban Covid-19


Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sosok Aipda Johanes Simbolon yang kesehariannya bertugas di Sat Samapta Polres Dairi Sebagai tim relawan pemakaman korban Covid 19, dia bersama tim nya tidak segan dan merasa takut sedikitpun pada saat melaksanakan Operasi kemanusiaan dengan mengebumikan korban Covid 19 yang meninggal dunia.

Ditemui awak media dikantor nya Sat Samapta Polres Dairi rabu pagi 02/03/ 2022, Anggota Polri ini ketika ditanyakan apa motivasinya sehingga mau menjadi sebagai tim relawan pemakaman korban Covid 19, dia menjawab ” Hati nurani sebagai makhluk sosial yg menjadikan keterpanggilan jiwa saya, sehingga dengan tekad bulat akan selalu eksis ikut dlm pemakaman korban covid 19, kiranya Tuhan selalu menguatkan saya”

BACA JUGA :  Tiba di Polda Kalsel, Bantuan Kemanusiaan Polda Jatim dan Bhayangkari Langsung Didistribusikan ke Korban Banjir

Aipda Johanes Simbolon,SH Personil Polres Dairi yang selama ini aktif Relawan Pemakaman Korban Covid – 19 dan sudah mendapat Piagam Penghargaan sebagai Relawan Pemakaman Korban penyebaran Covid – 19 dari Pemerintah Kabupaten Dairi dan Kapolres Dairi tetap eksis terlibat langsung memakamkan korban Covid – 19.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polres Pacitan Polda Jatim Berinovasi Memberikan Pelayanan Online Bagi Warga yang Kehilangan Surat Berharga

Pantauan awak Media, pada selasa pagi 01/03/2022 relawan Aipda Johannes Simbolon bersama tim pemakaman baru saja mengebumikan seorang bocah korban Covid 19 di Desa Barisan Nauli kec. Sumbul Kab. Dairi.

BACA JUGA :  Sambil PH Pagi, Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan Bagi-bagi Masker Gratis

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui sambungan hp kepada awak Media mengatakan sangat mendukung kepada personil Polres Dairi yg sudah bekerja dengan hati Nurani untuk kepentingan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Dairi, sesuai Semboyan dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi yaitu “TERUSLAH BERBUAT BAIK”, demikian diakhir keterangannya.(Mula)