free stats
Polri  

Polda Jambi Kawal Pendistribusian Minyak Goreng di Daerah Jambi

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepolisian Daerah Jambi terus mengawal jalannya pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat diwawancarai Selasa (01/3/22).

” Dalam satu minggu terakhir kita telah mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi, ” ujarnya.

Untuk hari ini sebanyak 4000 kg minyak goreng curah ke Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin 26 ton dan kemarin Kabupaten Tebo 10 ton.

” Sudah didistribusikan, yang mana dalam pendistribusiannya kita pakai patroli pengawalan hingga sampai ke daerah, ” lanjutnya.

Ditambahkan Dirreskrimsus Polda Jambi, kita juga sampaikan kepada para Kapolres-kapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel untuk mengawal hingga sampai ke masyarakat sehingga tidak ada penyimpangan.

” Kita memastikan dalam proses pendistribusian benar-benar sampai ke masyarakat,” sambungnya.

Untuk diketahui, untuk stok minyak goreng di Provinsi Jambi cukup sehingga masyarakat7 tidak harus takut dengan ketersediaan minyak goreng, tutup Kombes Pol Christian Tory.
(Hasbi)