free stats
Polri  

Personel Gabungan Tertibkan Anak Punk di Kawasan SPBU Sembawa

Banyuasin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Personel Sat Binmas Polres Banyuasin bersama Satpol PP,dan Dinas Sosial menertibkan sejumlah anak punk (anak jalanan) di kawasan Palembang-Betung tepatnya sekitar SPBU Pulau Harapan dan Sembawa Selasa (29/03/2022).

Anak tersebut ditertibkan petugas karena adanya laporan masyarakat yang mengeluh dengan kehadiran mereka yang disinyalir menimbulkan keresahan terhadap warga setempat.

BACA JUGA :  Polsek Tambora Giat Operasi Tibmask, Sasar Warga Tidak Memakai Masker

Operasi penertiban yang dilakukan oleh personel gabungan sat binmas polres,Sat pol PP dan Dinas Sosial ini dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan

“Penertiban ini dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan guna untuk menjaga gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) terhadap masyarakat seputaran Banyuasin. Kita juga menjaga agar situasi tetap kondusif dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Bustanil kasi trantib pol pp Banyuasin.

BACA JUGA :  Sat lantas Polres Dairi Laksanakan Pengetatan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Ops Lilin Toba 2021

Menurutnya, para anak punk itu juga akan dilakukan pembinaan serta diimbau agar tidak melakukan aksi pemerasan atau pemaksaan terhadap warga maupun pengguna jalan.

BACA JUGA :  Kapolri Idham Azis Apresiasi Pilkada Serentak 2020 Berlangsung Aman, Lancar dan Tertib

“Mereka (anak-anak punk) sudah meresahkan masyarakat yang melintas, dimana melakukan kegiatan menyetop kendaraan untuk meminta uang kepada pengguna jalan sehingga kita akan mendata serta memberikan imbauan kepada mereka. Kemudian kita juga melaksanakan kegiatan evakuasi kendaraan yang memakan badan jalan didepan SPBU Sembawa,” Pungkas dia.

Pewarta : Agus