Polri

Personel Gabungan Tertibkan Anak Punk di Kawasan SPBU Sembawa

×

Personel Gabungan Tertibkan Anak Punk di Kawasan SPBU Sembawa

Sebarkan artikel ini

Banyuasin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Personel Sat Binmas Polres Banyuasin bersama Satpol PP,dan Dinas Sosial menertibkan sejumlah anak punk (anak jalanan) di kawasan Palembang-Betung tepatnya sekitar SPBU Pulau Harapan dan Sembawa Selasa (29/03/2022).

Example 300x600

Anak tersebut ditertibkan petugas karena adanya laporan masyarakat yang mengeluh dengan kehadiran mereka yang disinyalir menimbulkan keresahan terhadap warga setempat.

Operasi penertiban yang dilakukan oleh personel gabungan sat binmas polres,Sat pol PP dan Dinas Sosial ini dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan

“Penertiban ini dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan guna untuk menjaga gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) terhadap masyarakat seputaran Banyuasin. Kita juga menjaga agar situasi tetap kondusif dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Bustanil kasi trantib pol pp Banyuasin.

Menurutnya, para anak punk itu juga akan dilakukan pembinaan serta diimbau agar tidak melakukan aksi pemerasan atau pemaksaan terhadap warga maupun pengguna jalan.

“Mereka (anak-anak punk) sudah meresahkan masyarakat yang melintas, dimana melakukan kegiatan menyetop kendaraan untuk meminta uang kepada pengguna jalan sehingga kita akan mendata serta memberikan imbauan kepada mereka. Kemudian kita juga melaksanakan kegiatan evakuasi kendaraan yang memakan badan jalan didepan SPBU Sembawa,” Pungkas dia.

Pewarta : Agus

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.