Ribuan Bonek dan Boneta Nobar di Polrestabes Surabaya Dalam Acara Anniversary Ke 95 Persebaya

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk Kondusifitas Kota Surabaya Saat Anniversary ke 95 Persebaya, Kapolrestabes Surabaya Gelar Nobar di Halaman Polres, pada Jumat (17/6/2022).

Kegiatan yang di laksanakan sejak sore ini terus didatangi oleh Bonek dan Bonita, kelompok suporter Persebaya Surabaya, Jawa Timur. Mereka datang bergelombang dari berbagai penjuru kota Surabaya untuk bisa mendapat tempat di halaman Mapolrestabes Surabaya.

Tujuannya, mereka bakal nonton bareng laga Persebaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022 di Grup C.

BACA JUGA :  Sekretaris Mundur, DKKB Bogor Gelar Rapat Internal

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut Polreatabes Surabaya terus berupaya menjadi sahabat bagi Bonek Bonita. Bahkan, Markas Kepolisian Surabaya di jalan Sikatan Surabaya dipenuhi oleh Bonek-Bonita.

“Persebaya adalah ikon, dan sebuah kebanggaan warga Surabaya terutama Bonek Bonita. Ini adalah bentuk sinergitas antara Polrestabes Surabaya dengan Bonek Bonita dimana pun berada,”Kata Yusep, Jumat (17/6/2022).

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Dupak Bangunrejo Surabaya ditangkap Polisi

Masih kata Yusep, Dia menjelaskan, kegiatan nonton bareng ini juga dilatarbelakangi dengan perayaan HUT Persebaya ke 95 yang jatuh pada tanggal 18 Juni besok.

“Kami mengakomodir teman-teman Bonek, Bonita, dulur-dulur Bonek Bonita agar Kota Surabaya tetap kondusif dalam perayaan HUT Persebaya ini. Jadi kami konsentrasikan di satu tempat di Polrestabes Surabaya,” tambahnya.

Yusep memaparkan, Sementara itu, Nuriman, bonek asal Sidoarjo mengatakan sangat senang dengan adanya nobar yang difasilitasi oleh Polisi ini.

BACA JUGA :  Tak Mau Warga Kesulitan, Kapolri: Jangan Lagi Terjadi Kelangkaan Minyak Goreng Curah

“Bisa merasakan atmosfer pertandingan di stadion karena jumlah yang datang banyak sekali,” kata Nuriman.

Berdasarkan pantauan di lokasi, membludaknya Bonek dan Bonita di halaman Mapolrestabes Surabaya membuat layar LCD yang disediakan terpaksa dibuat dua arah.

“Para Bonek Bonita juga dapat menyaksikan dari luar Mapolrestabes tepatnya di sepanjang jalan Sikatan Surabaya.” Tutupnya orang nomor satu di Polrestabes Surabaya.

Reporter : Pan

  • Bagikan