Lagi..!! Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tangkap Pengedar Sabu

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – pengedaran Narkotika jenis sabu di Jalan Tembok Dukuh Surabaya kembali ditangkap oleh Jajaran Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Pria yang ditangkap dirumahnya. pada Selasa, tanggal 14 Juni 2022 sekira jam 07.00 Wib. Diketahui berinisial AW umur 32 tahu,

“Dia merupakan TO pengedaran sabu yang selama ini menjadi incar petugas. tentunya Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.” Kata Kapolres AKBP Anton Elfrino Trisanto diwakili kasat Resnarkoba AKP Hendro Utaryo. Selasa (21/06/2022).

BACA JUGA :  Resedivis Pencuri Motor Kembali Dibekuk Polsek Talang Padang

Penangkapan sebelumnya, lanjut Hendro Utaryo, awalnya anggota mendapatkan informasi tentang adanya peredaran gelap Narkotika jenis sabu yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Dari hasil penyelidikan dan dinyatakan bersalah. akhinya petugas langsung melakukan penggrebekan serta penggeledahan didalam rumah tersangka ditemukan beberapa barang bukti jenis sabu siap edar.” Ungkapnya.

Sementara. Masih kata Hendro, Barang bukti yang disitanya adalah 5 poket sabu dengan berat masing-masing 0,22, gram, 0,23, gram, 0,27, gram1,47, gram 2,63 gram.

BACA JUGA :  Team Resmob Polres Bitung Ringkus Pelaku Pencuri Tabung Elpiji

“Selain itu. tambah Hendro, petugas juga mengamankan 1buah klip platik sedang yang didalamnya terdapat 4 bandel klip plastik kecil, 1 buah korek api gas warna merah, Uang tunai sebesar Rp. 150.000,- dan 1 unit HP merk REDMI 9 warna Hitam dengan simcard.” Imbuhnya.

Tersangka mengaku jika barang tersebut didapat dari seorang bandar berinisial MHMD yang kini masih dalam pengejaran dan dijadikan daftar pencarian orang (DPO).

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Dairi, Tangkap 3 Orang Terduga Pelaku TP Narkotika

“Sedangkan tersangka AW kini menjalani proses penyidikan lebih lanjut di Mako Polres dan menjebloskan dia kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.”pungkasnya.

Polisi juga akan menjerat tersangka AW dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang ancamannya diatas 15 tahun.

Reporter :Pan

  • Bagikan