Polri  

Simpan Narkotika Jenis Sabu, Warga Kecamatan Rupit Ditangkap

Muratara, LENSANUSANTARA.CO.ID
Warga Dusun VII Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel ditangkap Sat Narkoba Polres Muratara. Pelaku ditangkap diduga tanpa hak memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

Tersangka Putra Rambanan (34) ditangkap saat melintas di di Jalan Lintas Sumatera Km 75 Desa Beringin Jaya Kecamatan Rupit Kabupaten. Muratara, Provinsi Sumsel.l, Senin (27/6/2022) sekitar pukul 21.30 wib.

Penangkapan tersangka sesuai dengan LP/A/ 55 /VI/2022/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 27 Juni 2022.

BACA JUGA :  Profile Bhabinkamtibmas Polres Dairi Terbaik Aiptu Luthfi Andrian Fauzi

Dari hasil penggeledahan diamankan barang bukti satu bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,58 gram.
Satu buah lembar kemeja warna hitam, satu unit motor Suzuki tanpa Nopol, Noka : MH8EN125J160027, Nosin : F405-1D159599.

BACA JUGA :  Ditreskrimsus Polda Jatim Bekuk 4 Orang Penyebar Ujaran Kebencian Terhadap Menkopolhukam

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kasat Narkoba, AKP Darmanson didampingi Kasi Humas AKP Joni, mengatakan penangkapan terjadi saat
team opsnal Satres narkoba Polres Muaratara sedang melakukan penyelidikan tindak pidana narkotika di jalan lintas Kecamatan Rupit. Namun pada saat melakukan penyelidikan terlihat seseorang yang mencurigakan. Selanjutnya Team opsnal yang mendekati seseorang tersebut dan selanjutnya team melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti.

BACA JUGA :  Kapolres Tapsel Jalankan Sholat Idul Adha, Sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses penyidikan dan pengembangan kasusnya.

Jurnalis:A.Rahman