Inilah Tiga Orang Kandidat Bersaing untuk Menjadi Kepala DPMD Kabupaten Lumajang, Siapa Saja Simak Beritanya

Lumajang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tiga peserta calon Pimpinan Tinggi Pratama untuk Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dinyatakan telah lolos seleksi administrasi.

Berdasarkan Pengumuman Nomor : 20/PANSEL.JPT /VIII/2022 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lumajang, disebutkan bahwa tiga pelamar yang lolos seleksi administrasi, diantaranya Mustajib (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarkat dan Desa Kabupaten Lumajang), Sabar Santoso (Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), kemudian Budi Purwanto (Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa).

“Jadi untuk peserta yang memenuhi syarat administrasi ada sejumlah tiga orang,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono saat dimintai keterangan di kantornya Selasa (2/8/2022).

BACA JUGA :  Pekon Tugupapak Serahkan Secara Simbolis 108 Buku Rekening BLT-DD

Agus Triyono juga mengungkapkan, bahwa nama-nama peserta yang memenuhi syarat administrasi, nantinya dapat mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA :  MJ Laporkan Ardhi, Dugaan Aniaya di Ciputra Pekanbaru

Tahap seleksi tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai 3 sampai 4 Agustus 2022. Sementara, untuk seleksi kompetensi teknis.

BACA JUGA :  Koalisi Pemuda Lahat Meminta Keterbukaan Terhadap Dana Covid-19 di Kabupaten Lahat

“Untuk Seleksi Kompetensi Teknis, seperti presentasi, uji gagasan dan wawancara, dijadwalkan tanggal 8 Agustus 2022 nanti,” pungkasnya. (Amir/Dyah)