PT. Priamanaya Group Berikan Beasiswa Priamanaya Smart Kepada Siswa/Siswi Desa Ring 1 Perusahaan

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Priamanaya Group melalui program Priamanaya Smart kembali kucurkan bantuan beasiswa bagi pelajar di ring 1 perusahaan. Pembagian beasiswa berlangsung di gedung serbaguna Desa Payo. Hadir 60 siswa kelas 4, 5, 6 untuk SD dan siswa kelas 7, 8, 9 untuk SMP, menerima beasiswa Priamanaya Smart. Beasiswa ini diperuntukkan kepada siswa SD dan SMP. Yang mana saat ini penerima beasiswa merupakan, siswa yang tinggal di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat, Kamis (4/8/2022.)

Dari Total siswa yang menerima beasiswa Priamanaya Smart di area ring 1 perusahaan berjumlah 180 siswa dan siswi, yang meliputi beberapa desa diantaranya, Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Keban & Desa Senaing.

BACA JUGA :  PPDB SMAN Surulangun Laksanakan Tes Tertulis dan Baca Al-Qur'an

Kepala Desa Payo, Hernisawati mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Priamanaya Group yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa SD dan SMP Desa Payo Dari beasiswa ini d!harapkan anak anak dapat terus lebih semangat untuk belajar. Kedepan anak anak Desa Payo dapat lebih bersaing di dunia kerja utamanya di wilayah Merapi Area. jelasnya.

“Bagi orang tua teruslah berdoa dan terus awasi anak anak kita. Terus tingkatkan semangat belajar, bahkan sampai ke perguruan tinggi, sehingga untuk peluang dunia kerja di Merapi area bisa d!duduki oleh anak anak dari Merapi area,” terangnya.

SPV CSR Priamanaya Group Edwin Syafutra menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Desa Payo yang telah memfasilitasi tempat untuk kegiatan ini. Kemudian, selamat kepada adik adik yang dalam hal ini telah di berikan kesempatan menerima beasiswa Priamanaya Smart, Kami berharap tetap semangat karena bantuan beasiswa ini tidak hanya sekali dua, tapi akan rutin dilaksanakan. terangnya.

BACA JUGA :  SMP 1 Maos Cilacap, Adakan Safari Literasi Duta Baca Indonesia

Edwin juga mengharapkan jika ada di desa di wilayah Merapi, siswa yang hafiz Alquran bisa sampaikan kepada pihaknya. Mereka akan kami fasilitasi full, bahkan sampai kuliah dengan catatan minimal dapat hapal 7 juz dengan latar belakang kurang mampu, sehingga kita akan bantu berikan beasiswa. terangnya.

“Kita berharap kedepannya agar kita bisa salurkan beasiswa Priamanaya Smart ini ke Sekolah Menengah Atas (SMA),” harapnya.

BACA JUGA :  164 Guru Batam Dapat Tanda Penghormatan dari Presiden RI

Di samping itu juga kami juga memberikan edukasi terutama kepada orang tua wali, bahwasanya sistem yang kami gunakan adalah mengunakan sistem online karena saat ini, dan nantinya cara online inilah yang akan banyak digunakan, bukan hanya di Primanaya, namun nantinya jika anak anak sudah lulus SMA, dan akan melanjutkan jenjang sarjana nantinya sistem online inilah yang akan banyak digunakan untuk pendaftaran beasiswa. Karena beasiswa ini tidak hanya dari Primanaya namun dari Perusahaan lain juga ada bahkan dari pemerintah. ungkapnya.

Selanjutnya, kedepan kita akan agendakan kegiatan lainnya untuk anak-anak berprestasi ini bahkan kita akan agendakan cerdas cermat bagi anak anak yang mendapatkan beasiswa Primanaya Smart ini. Tutupnya. (Hasrul)