Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Kampung Suko Sari, Polsek Baradatu Terjun Padamkan Api

Way Kanan, LENSANUSANTARA CO.ID – Dengan peralatan seadanya Anggota Polsek Baradatu Polres Way Kanan Polda Lampung, berjibaku bantu warga Suko Sari padamkan sijagomerah hanguskan rumah warga,Sabtu.(06/08/2022).

Warga bersama anggota Polsek Baradatu. Kecamatan Baradatu,Kabupaten Waykanan, berjibaku membantu warga memadam kan Sijago merah yang telah menghanguskan rumah milik Bapak Edi Samuji (55) tahun di Dusun (01) Kampung Sukosari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan

Namun dalam insiden kebakaran tersebut untung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun semua seisi rumah Bapak Samuji yang tak lain pemilik rumah habis hangus terbakar diperkirakan si pemilik rumah korban kebakaran mengalami kerugian mencapai Rp. 50 jutaan Rupiah.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno Ingin Jadikan Bantaeng Mitra Wisata Kemenparekraf

Wagiato (35) tahun” warga Kampung Sukosari sa’at dimintai keterangan oleh Awak Media mengatakan, kebakaran terjadi sekitar Pukul 09:30 Wib pada sa’at rumah dalam keadaan kosong karena bapak Edi Samuji yang tak lain si pemilik rumah sedang pergi ke kebun. Ujarnya

BACA JUGA :  Komunitas Pencinta Alam Kampar "Tim Jalan-jalan Horee", Jelajahi Spot Wisata Batu Tilam

Kebakaran rumah tersebut kurang tahu persis Mas yang saya tahu dari kawan-kawan api sudah membesar kemungkinan karena konsleting listrik. Ucap Wagianto .(Yudi)

BACA JUGA :  Malam Apresiasi Grand Surya Grub, Bangkitkan Industri Perhotelan dan Pariwisata

Sementara itu anggota Kepolisian Polsek Baradatu terpantau berjibaku membantu warga setempat untuk memadamkan sijago merah hingga benar-benar padam.(Yudi)