Scroll untuk baca artikel
Polri

Kapolres Minsel Pimpin Apel Siaga Personel Pam TPS Pilhut 2022

×

Kapolres Minsel Pimpin Apel Siaga Personel Pam TPS Pilhut 2022

Sebarkan artikel ini
Apel Siaga Di Halaman Utama Polres Minsel Sabtu 08/10/2022 (Foto : Dok. Humas Polres Minsel)

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; memimpin apel siaga personel pengamanan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak Kabupaten Minsel tahun 2022.

Apel siaga dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Sabtu pagi (08/10/2022), dihadiri oleh Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; pejabat utama, perwira, brigadir dan para Kapolsek yang di wilayahnya mengadakan Pilhut.

BACA JUGA :
Bupati dan Wabup Minsel FDW-PYR Audensi dengan Rektor UNSRAT

Dihadapan ratusan personel pengamanan tempat pemungutan suara (Pam TPS), Kapolres Minsel kembali menekankan untuk melaksanakan tugas dengan profesional, humanis dan bertanggungjawab.

“Tugas kita yaitu pengamanan, maka laksanakan dengan profesional dan bertanggungjawab. Kedepankan tindakan dan sikap humanis, hindari perbuatan ataupun ucapan yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :
Beredar Video Tudingan Mobil Polisi Jaga Proyek, Polres Bondowoso Angkat Bicara

Kapolres juga ingatkan agar dalam pelaksanaan tugasnya, para personel tetap berkoordinasi dengan pihak panitia dan pemerintah kecamatan serta unsur pengamanan lainnya baik TNI maupun Pamswakrsa.

“Ketahui persis lokasi dimana penugasannya, peka melihat dinamika situasi, koordinasi dengan panitia dan pemerintah kecamatan, laporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang,” tambah Kapolres.

Apel siaga ini dirangkaikan dengan pembagian rompi Pam TPS kepada 122 personel Polres Minsel.

BACA JUGA :
Kapolres Tapsel Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang NU dan Hari Santri Nasional

“Kita kerja keras menjaga dan mengawal agenda Pilhut serentak Kab. Minsel tahun 2022 ini agar terselenggara dengan lancar, aman, tertib dan kondusif,” tutup Kapolres. (Stevens)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.