Daerah

Sah..! Felma Lumempow Terpilih Hukum Tua Desa Tumpaan

×

Sah..! Felma Lumempow Terpilih Hukum Tua Desa Tumpaan

Sebarkan artikel ini
Felma Lumempow Hukum Tua Terpilih Desa Tumpaan, Rabu 12/10/2022.(Foto : Stevens Lensanusantara)

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Calon Hukum Tua nomor urut 2 Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Felma Lumempow berhasil memenangkan hati masyarakat untuk menjadi Hukum Tua Desa Tumpaan. Rabu (12/10/2022).

Calon nomor urut 2 Felma Lumempow meraih 401 suara, lebih unggul dari Calon nomor urut 1, nomor urut 3, nomor urut 4, nomor urut 5.

Example 300x600

Usai pembacaan hasil pemilihan, Felma Lumempow bersama pendukung melakukan euforia kemenangan dengan mengelilingi Desa Tumpaan, dari kantor Desa sampai di kediaman Hukum Tua terpilih ini.

Kepada Media usai kegiatan pleno di kantor Desa Tumpaan dalam wawancara singkat ini, Felma Lumempow mengatakan. “Memperoleh 401 suara, saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberikan kepercayaan dari Tuhan dan masyarakat untuk mengabdi di Desa Tumpaan,” ucapnya.

“Kemenangan hari ini bukan hanya untuk kemenangan saya pribadi, bukan hanya kemenangan tim sukses saya, bukan cuma kemenangan satu golongan apalagi satu kelompok, tapi ini adalah kemenangan masyarakat Desa. Dimana, masyarakat dapat menyukseskan Pilhut di Desa Tumpaan ini,” ujarnya.

Lumempow juga mengajak, mari bersama-sama bergandengan tangan membangun Desa Tumpaan lebih baik dan lebih hebat. Yang pasti akan melayani masyarakat dan akan mengabdi sesuai Visi – Misi Desa Tumpaan “Maju Mandiri Sejahtera Aman”. (Stevens)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.