Olahraga

Saksikan Liga Futsal Profesional, Fafage FC Banua vs Pendekar United dan Pelindo Mutiara FC vs Black Steel Papua di MNCTV

×

Saksikan Liga Futsal Profesional, Fafage FC Banua vs Pendekar United dan Pelindo Mutiara FC vs Black Steel Papua di MNCTV

Sebarkan artikel ini
MNCTV
Istimewa

LENSANUSANTARA.CO.ID – Lanjutan kompetisi futsal Liga Futsal Profesional 2022 pekan ke-5, akan menghadirkan pertandingan-pertandingan berkelas dan menarik untuk disaksikan para pecinta futsal tanah air.

MNCTV menayangkan secara langsung dua pertandingan Liga Futsal Profesional pada Sabtu, 11 Februari 2023, antara Fafage FC Banua vs Pendekar United pada pukul 09.45 WIB dan Pelindo Mutiara FC vs Black Steel Papua pada pukul 12.00 WIB digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Example 300x600

Dua pertandingan lainnya, antara Sadakata United vs Radit FC Pontianak pada pukul 14.00 WIB dan Giga FC Kota Metro vs Kancil WHW Pontianak pada pukul 16.00 WIB dapat disaksikan secara langsung di MNC Sports, RCTI+ dan Vision+.

Untuk pertandingan pekan ke-5 Liga Futsal Profesional pada hari Minggu, 12 Februari 2023, menayangkan secara langsung 4 pertandingan yang dapat disaksikan di MNC Sports, RCTI+ dan Vision+, yakni Sadakata United vs Kancil WHW Pontianak pada pukul 10.00 WIB, Giga FC Kota Metro vs Black Steel FC Papua pada pukul 12.00 WIB, Pelindo Mutiara FC vs Pendekar United pada pukul 14.00 WIB, dan Fafage FC Banua vs Radit FC Pontianak pada pukul 16.00 WIB.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.