Polri

Jelang Piala Dunia U-20, Kapolresta Denpasar Dampingi Kapolda Bali Cek Proyek Renovasi Gedung Ksirarnawa Art Center

×

Jelang Piala Dunia U-20, Kapolresta Denpasar Dampingi Kapolda Bali Cek Proyek Renovasi Gedung Ksirarnawa Art Center

Sebarkan artikel ini
Kota Denpasar
Kapolresta Denpasar saat mendampingi Kapolda Bali saat pengecekan proyek Renovasi Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center Denpasar di Jalan Nusa Indah Denpasar Timur. Senin (20/2/23) sore. (Foto : Dok. Humas Polresta Denpasar)

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjelang perhelatan Piala Dunia U-20 di sejumlah venue yang akan digunakan di Bali telah dilakukan persiapan. Seperti yang dilaksanakan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., SIK., M.Si. yang mendampingi Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melaksanakan pengecekan proyek Renovasi Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center Denpasar di Jalan Nusa Indah Denpasar Timur. Senin (20/2/23) sore.

Pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang pengundian grup Piala Dunia U-20 2023 rencananya digelar di Bali yaitu gedung Ksirarnawa Art Center, dimana kali ini Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 20 Mei – 11 Juni 2023. 

Example 300x600

Bersama Kapolda Bali, hadir pula Karo Ops, Dir Lantas, Kasubdit Provos Polda Bali, Kabag Ops Polresta Denpasar dan didampingi pula Kasubag UPTD Taman Budaya beserta staf.

Menurut Kapolresta Denpasar, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan sampai sejauh mana perkembangan dari proyek Renovasi Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center sehingga saat pelaksanaan pengundian Nomor urut Piala Dunia U-20 tidak ada masalah.

“Kunjungan ini memastikan sejauh mana perkembangan proyek Gedung Ksirarnawa Art Center yang nanti akan digunakan untuk pengundian nomor urut Piala Dunia U-20, selain itu untuk memastikan apakah proyek sesuai dengan perencanaan,” ucap Kapolresta Denpasar. (Humasresta)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.