Scroll untuk baca artikel
Kuliner

Membeludak, Masyarakat Kuansing Buka Puasa Bersama H Halim – Yuniwarti

×

Membeludak, Masyarakat Kuansing Buka Puasa Bersama H Halim – Yuniwarti

Sebarkan artikel ini
Mantan Wakil Bupati Kuansing
Membeludak, suasana saat masyarakat Kuansing buka bersama H. Halim - Hj.Yuniwarti di kediamannya Sungai Jering Telukkuantan, Selasa (18/04/2023).

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.IDMantan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, H. Halim bersama istrinya Hj. Yuniwarti mengundang masyarakat Kuansing berbuka puasa bersama di kediamannya, Jalan H. Halim di Telukkuantan, Selasa (18/4/2023).

Undangan buka puasa bersama itu, sudah disebar melalui grup-grup whatsapp (WA) sepekan lalu. Undangan terbuka itu, disambut antusias oleh masyarakat Kuansing. Sejak pukul 17.30 WIB, masyarakat Kuansing dari berbagai kecamatan datang berduyun-duyun, sehingga memadati rumah kediaman tokoh Kuansing itu.

BACA JUGA :
Sambut Bulan Ramadan 1444 H, Polres Kuansing Bersama Insan Pers Gelar Ngopi Bareng

Baik halaman depan maupun halaman belakang, padat oleh masyarakat dan pendukung serta simpatisan yang memang tak hanya datang sekadar buka puasa bersama, tapi ingin bersilaturahmi dengan sosok yang pernah mencalonkan diri maju sebagai Bupati Kuansing 2020 lalu itu.

Dalam sambutannya, H. Halim di hadapan ribuan masyarakat Kuansing yang hadir mengatakan, agenda buka puasa bersama sembari sedikit berbagi rezeki dengan masyarakat menjadi agenda rutin tahunan yang dia lakukan. Selain itu, niatnya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga hubungan yang terjalin tetap terjaga dan tidak terputus.

BACA JUGA :
Bebek Utty Tempat Favorit di Magetan, Aneka Varian Rasa Khas dan Murah

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran para undangan yang melampaui kapasitas, dan kami minta maaf jika apa yang kami siapkan untuk perbukaan tidak mencukupi di kediaman kami ini, maka kami telah mewanti-wanti dan mempersilahkan untuk berbuka di rumah makan sederhana,” ungkap H. Halim.

BACA JUGA :
Warga Pelaku Perampasan Dan Perusakan Kotak Suara yang Mengakibatkan Dua Anggota Kepolisian Terluka Telah Diamankan

Usai acara berbuka bersama H. Halim dan Hj. Yuniwarti membagi-bagikan bingkisan yang disambut gembira masyarakat. (Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.