Politik

BMM-08 Deklarasi di Pamekasan Dukung Prabowo Presiden RI pada Pemilu 2024

×

BMM-08 Deklarasi di Pamekasan Dukung Prabowo Presiden RI pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua BMM-08
Ketua BMM-08 saat Deklarasi mendukung Prabowo Subianto Presiden RI pada Pemilu 2024 di Hotel Cahaya Berlian. Kamis (08/6/2023). (Foto : Rofiuddin/LensaNusantara)

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Barisan Milenial Madura (BMM)-08 mendeklarasikan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi BMM-08 ini diletakkan di Hotel Cahaya Berlian yang berada di Jl. Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (08/6/2023) sore.

Example 300x600

Ketua BMM-08, Khairul Kalam mengatakan, bahwa Barisan Milenial Madura merupakan organisasi sosial yang memang dalam momentum Pemilu 2024 ini memilih haluan dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Laksanakan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas PNS

“Dan juga kita sebagai relawan pemenangan yang ada di wilayah Madura, yang tersebar di 993 Desa,” jelasnya.

Ditanya terkait siapa yang pantas menjadi Cawapres, pihaknya memasrahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto untuk menentukan pilihan.

“Untuk wakil kita pasrahkan sepenuhnya kepada bapak Prabowo Subianto, meskipun ada masukan dari masyarakat Madura yang menginginkan putra daerah yaitu bapak Mahfud Md (Menko Polhukam),” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kejahatan di Pamekasan Menurun, Kapolres: Ganja Perlu Diwaspadai

Meskipun ada nama Erick Thohir (Menteri BUMN) yang di gadang-gadang akan menjadi wakil Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang, menurut Khairul Kalam hal tersebut tidak akan membuat pihaknya untuk merubah haluan.

“Kita sebagai warga Madura tetap setuju siapapun yang akan menjadi wakil dari bapak Prabowo Subianto,” terangnya.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Kota Probolinggo, Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

Khairul Kalam mengungkapkan alasan pihaknya memilih Prabowo Subianto, sebab menurut penilaiannya sebagai sosok pemimpin yang pemberani dan ikhlas.

“Dan kami mendeklarasikan tanggal 8 karena sesuai dengan kode dan hari lahir yang biasa dipakai bapak Prabowo Subianto,” tutupnya. (Rofiuddin).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.