Religi

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Pengajian dan Doa Bersama

×

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Pjs. Pasi Personil Kodim 0826/Pamekasan
Kegiatan pengajian dan doa bersama di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Kamis (15/06/2023) malam.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan kegiatan pengajian dan doa bersama di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Kamis (15/06/2023) malam.

Kegiatan pengajian dan doa bersama diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan.

Example 300x600

Pjs. Pasi personel Kodim 0826/Pamekasan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan bahwa kegiatan pengajian dan doa bersama sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah serta memohon agar selalu diberikan keselamatan, keamanan dan kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

“Kegiatan doa bersama ini tidak hanya dilaksanakan di Kodim saja tetapi seluruh Koramil jajaran juga melaksanakan kegiatan Yasinan dan do’a bersama di Musholla masing-masing,” terangnya.

Kapten Cba Benny Purwanto juga menyampaikan bahwa kegiatan Yasinan dan do’a bersama akan rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at sebagai salah satu kegiatan keagamaan satuan.

Kegiatan dilaksanakan dengan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin dan tahlil dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Bunadin. (Pendim0826PMK).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.