Pemerintahan

Penutupan AOE 2023, Penghargaan Sebagai Stand Terbaik Kategori Atraktif Diraih Pemkab Tapsel

×

Penutupan AOE 2023, Penghargaan Sebagai Stand Terbaik Kategori Atraktif Diraih Pemkab Tapsel

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapanuli Selatan
Salut, Pemkab Tapsel dinobatkan sebagai Stand terbaik kategori atraktif di pagelaran Apkasi Otonomi Expo 2023, di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Sabtu 22/07/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) menjadi salah satu dari ratusan kabupaten/kota yang hadir dalam ajang Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 dan pada penutupan Pemkab Tapsel meraih penghargaan.

Penghargaan itu diraih Kabupaten Tapanuli Selatan karena dinilai sebagai stand terbaik kategori atraktif dan penghargaan tersebut diserahkan oleh Dewan Pembina Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Drs. Sokhiatulo Laoli, MM kepada Bupati Tapsel Dolly Pasaribu pada acara penutupan Apkasi Otonomi Expo 2023 yang berlangsung di Hall 3 dan 3 A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (22/7).

Example 300x600

Saat dihubungi via ponselnya, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, membenarkan bahwasanya Pemkab Tapsel benar meraih penghargaan pada ajang Apkasi Otonomi Expo 2023.

BACA JUGA :  Usai Kukuhkan Pengurus BKMT Tapsel, Bupati Dolly Pasaribu Menerima Indahan Pangupa

“Tapsel meraih penghargaan stand terbaik kategori atraktif dan Bupati mengungkapkan rasa terima kasih atas upaya dinas-dinas terkait yang telah memberikan kontribusi dalam acara Apkasi Otonomi Expo 2023 ini,” ungkap Dolly.

BACA JUGA :  KPU Dapat Hibah Tanah dan Bangunan dari Pemkab Merangin

Ditanya soal penghargaan, Bupati Tapsel mengatakan melalui penghargaan ini semoga menjadi pemicu untuk mengembangkan dan memajukan potensi dan produk UMKM yang ada di Tapanuli Selatan.

Kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2023 yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 20 sampai 22 Juli 2023 akhirnya ditutup secara resmi oleh Menteri Investasi Indonesia merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia, SE yang dihadiri seluruh peserta dari kabupaten/kota se-Indonesia. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.