Hiburan

4 Kontestan Siap Unjuk Kualitas di Top 8 Bintang KDI “Selegit Kopi Susu” di Kontes KDI 2023

×

4 Kontestan Siap Unjuk Kualitas di Top 8 Bintang KDI “Selegit Kopi Susu” di Kontes KDI 2023

Sebarkan artikel ini
Kontes KDI 2023
Kontes KDI kali ini mengangkat tema ‘Selegit Kopi Susu’ dimeriahkan oleh Elvy Sukaesih, Mansyur S, dan Pasheman'90. (Dok. MNCTV).

LENSANUSANTARA.CO.ID – Ajang pencarian bakat Kontes KDI 2023 telah memasuki babak top 8 bintang KDI dan siap bersing untuk menjadi yang terbaik.

4 kontestan siap bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya dan siap membuktikan kualitasnya dihadapan para juri dan penonton. 4 kontestan yang akan tampil adalah Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilir), Wiwi (Wajo), dan Farhan (Medan).

Example 300x600

MNCTV menayangkan secara langsung Kontes KDI 2023 pada Rabu, 8 November 2023, pukul 20.45 WIB. Kontes KDI kali ini mengangkat tema ‘Selegit Kopi Susu’ dimeriahkan oleh Elvy Sukaesih, Mansyur S, dan Pasheman’90.

BACA JUGA :  Dibuka Pendaftaran Audisi FKBN Top Model Indonesia Jatim se-Karesidenan Kediri, Berpusat di Mall Kediri Town Square

Penampilan para kontestan KDI 2023 akan dinilai oleh para juri artis ternama, seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Frida KDI. Acara akan dipandu oleh host Rian Ibram, Vega Darwanti, dan Wahidarjo.

BACA JUGA :  Datang ke Surabaya, RCTI Siap Menggoyang di Konser I Love RCTI dan Pesta Oke RCTI

Kini telah tersisa 8 kontestan di babak Kontes KDI adalah Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilir), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), Husen (Medan), Villes (Lampung), Eky (Bone), dan Winda (Pamekasan).

Jangan lewatkan ajang Kontes KDI setiap Rabu, pukul 20.45 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV.

BACA JUGA :  Mengenal Lebih Dekat 6 Peserta Primadona Pantura 2024 dari Jawa Timur

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.