Pemerintahan

Gubernur Sumbar Lantik Sabar AS dan Ambil Sumpah Jabatan Sebagai Bupati Pasaman

×

Gubernur Sumbar Lantik Sabar AS dan Ambil Sumpah Jabatan Sebagai Bupati Pasaman

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasaman

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mahyeldi Ansharullah, Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melantik dan mengambil sumpah jabatan Sabar AS sebagai Bupati Pasaman definitif di auditorium Gubernuran pukul 09.00 WIB, Selasa (12/12).

Usai acara pelantikan, Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan bahwa saat ini merupakan momentum yang dinilai paling tepat untuk melakukan pembenahan, yang didedikasikan untuk Pasaman yang jauh lebih baik ke depan.

Example 300x600

Sabar mengatakan, jabatan sebagai Bupati Pasaman definitif merupakan amanah berat yang harus ia pikul, dengan penuh rasa tanggung jawab, dan sebagai wahana bagi dirinya untuk mengabdi bagi tanah kelahiran.

Untuk memberi pembobotan terhadap amanah yang baru dipikul, menurut Sabar, ia akan fokus untuk menyelesaikan sejumlah agenda daerah yang telah digariskan.

“Terutama untuk mempertajam program-program yang telah menjadi prioritas sebagaimana tertuang dalam RPJMD Pasaman,” ujarnya.

Menurut Sabar, sejumlah program prioritas daerah sudah mulai menampakkan kemajuan yang menggembirakan. “Tapi beberapa di antaranya masih memerlukan penajaman,” katanya.

Dijelaskan Sabar, baik program Pasaman Berimtaq, Pasaman Cerdas, Pasaman Berakses, sudah mulai dirasakan dampaknya secara langsung oleh masyarakat.

Sabar berharap para aparat di jajaran Pemkab Pasaman makin profesional dalam bertugas untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan daerah dan masyarakat Pasaman. (Ghani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.