Politik

Petani di Kabupaten Pamekasan Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran

×

Petani di Kabupaten Pamekasan Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Ketua Tani Merdeka Pamekasan
Ketua Tani Merdeka saat bertemu dengan Petani di Pamekasan.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Para petani di Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaaan, Kabupaten Pamekasan yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka, mendeklarasikan mendukung dan siap memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Raka Buming Raka pada Pemilu 2024 mendatang. Jum’at (22/12/2023) malam.

Dukungan para petani itu diberikan kepada paslon nomor urut 02, mengingat hanya pasangan tersebut yang mampu memberikan kesejahteraan terhadap petani apabila menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Example 300x600

“Sudah sepatutnya kita mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, karena beliau memiliki visi misi yang bagus dan siap melanjutkan program pemerintahan yang sebelumnya, dan beliau juga memiliki kepedulian terhadap para petani di Indonesia. Termasuk nantinya penyaluran pupuk secara langsung kepada para petani,” ujar Thafi, Ketua DPC Tani Merdeka Pamekasan.

Keberadaan organisasi Tani Merdeka di Kabupaten Pamekasan mendapat respon positif para petani di Desa Banyupelle, mengingat organisasi ini mempunyai visi misi untuk kesejahteraan petani.

“Saya mengapresiasi organisasi tani merdeka ini, karena sudah jelas apabila pasangan Prabowo-Gibran terpilih nanti akan mendistribusikan pupuk secara langsung ke petani,” ujar Ruhol salah satu petani di Pamekasan.

Setelah selesai mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, para petani melanjutkan menyaksikan debat Cawapres melalui layar monitor mobil SiMonang. (Rofiuddin).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.