TNI

Kasrem 084/Bhaskara Jaya Kunjungan ke Kodim 0826/Pamekasan, Ini Arahannya

×

Kasrem 084/Bhaskara Jaya Kunjungan ke Kodim 0826/Pamekasan, Ini Arahannya

Sebarkan artikel ini
Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya
Kasrem 084/Bhaskara Jaya lakukan pengecekan langsung ke Koramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim Letkol Inf Ubaydillah menyambut kedatangan Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P., beserta rombongan Kodim 0826/Pamekasan. Kunjungan ini merupakan bagian dari pengecekan langsung Kasrem 084/Bhaskara Jaya ke Koramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan serta memberikan arahan langsung kepada anggota Koramil, Rabu (03/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Budhi Utomo menjelaskan tujuan kunjungannya. “Saya ingin mengecek kondisi Koramil di lapangan, baik kantor maupun personel yang ada di Koramil,” ujar Kasrem.

Example 300x600

Kasrem juga memberikan arahan kepada anggota Koramil, menekankan pentingnya kebersihan dan kerapian di tempat kerja, serta menjaga kesehatan melalui olahraga, istirahat cukup, dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Kolonel Inf Budhi Utomo menegaskan kembali netralitas TNI pada pemilu 2024. “TNI harus tetap netral sesuai penekanan dari komando atas. Jangan sampai ada yang tidak netral,” tegasnya.

Kasrem 084/Bhaskara Jaya juga mengingatkan prajurit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, karena dapat berdampak buruk pada diri sendiri maupun keluarga.

Menutup arahannya, Kolonel Inf Budhi Utomo menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Laksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing, baik sebagai Danramil maupun Babinsa yang bertugas di wilayah,” tutupnya. (Rofiuddin).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.