Politik

Ganjarist Jember Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, 7500 Kaos yang Dibagikan Ludes

×

Ganjarist Jember Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, 7500 Kaos yang Dibagikan Ludes

Sebarkan artikel ini
Ketua Ganjarist Jember
Ganjarist Jember bagikan kaos 1 Mobil Box saat acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banyuwangi, Kamis 8/2/2024. (Foto: Badri/Lensa Nusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ganjarist Kabupaten Jember menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maroon Genteng Banyuwangi, Kamis (8/2/2024).

Anasrul mengatakan, berangkatkan 60 anggota Ganjarist Jember dengan penuh semangat menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Banyuwangi.

Example 300x600

“Selain memeriahkan acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud, pasukan Ganjarist Jember juga membagikan kaos satu box yang berisi total 7500 kaos untuk dibagikan ke peserta kampanye akbar,” ucap Ketua Ganjarist Jember.

Banyak peserta yang berebut untuk mendapatkan kaos Ganjar-Mahfud, begitu cintanya mereka semua pendukung yang rela antri demi mendapatkan kaos.

“Pasukan Ganjarist Jember yang dikomandoi oleh Mas Yuda mengungkapkan banyak peserta yang rela mengantri dan berdesak-desakan demi mendapatkan kaos dari kami,” ungkapnya.

Anasrul menambahkan, begitu antusiasnya peserta dalam mengikuti kampanye akbar ini, sehingga kaos dibagikan sampai ludes.

“Teman-teman Ganjarist Jember merasa sangat senang, bersemangat untuk membantu pak Ganjar dan pak Mahfud dalam memenangkan pemilu 2024 menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” pungkasnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.