Berita

Jelang Ramadhan 2024, Ketua MUI Ngawi Ajak Masyarakat Terima Apapun Hasil dari Penyelenggara Pemilu

×

Jelang Ramadhan 2024, Ketua MUI Ngawi Ajak Masyarakat Terima Apapun Hasil dari Penyelenggara Pemilu

Sebarkan artikel ini
Ketua MUI Kabupaten Ngawi
Ketua MUI Kabupaten Ngawi Dr. K.A. Halil Thahir, M.H.I. (Taufan Rahsobudi/ Lensa Nusantara)

Ngawi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024, telah selesai dilaksanakan dan sebentar lagi kaum muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Sebagaimana yang diharapkan oleh semua pihak, tak terkecuali oleh Ketua MUI Kabupaten Ngawi Dr. K.A. Halil Thahir, M.H.I., bahwa Pemilu 2024 telah berjalan dengan lancar serta damai, begitu juga yang di Kabupaten Ngawi.

Example 300x600

Ketua MUI Kabupaten Ngawi mengajak agar masyarakat tetap tenang dan guyup dalam menunggu hasil Pemilu dari pihak penyelenggara pusat.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas pelaksanaan pemilihan umum, pileg dan pilpres telah berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai,” ucap Ketua MUI Ngawi, yang akrab dipanggil Halil, pada Rabu (21/2/2024).

Halil mengimbau, seluruh masyarakat untuk senantiasa terus berdo’a demi keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia dan menunggu hasil dari penyelenggara pemilu 2024 dengan tetap tenang dan guyup.

“Kita tunggu hasil pemilu ini dengan tetap tenang dan guyup, apapun keputusan dari pihak penyelenggara,” ucap Halil.

Diharapkan pula, semua pihak dapat menerima hasil demokrasi ini dengan hati yang senang, lapang dada dan legowo, apapun hasil dari Pemilu 2024.

Mendekati bulan suci Ramadhan ini, Halil juga masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi, apapun pilihannya kemarin.

“Mari sedulur tetap jaga persatuan dan kesatuan serta ukhuwah antar sesama anak bangsa, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan,” jelas Halil.

Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka bangsa Indonesia akan tetap damai, makmur dan sentosa.

“Meski berbeda pilihan, mari bersama, kita doakan Indonesia menjadi negara baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” tutupnya. (Taufan Rahsobudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.