Pemerintahan

Safari Ramadhan J-Bershodaqoh, Bupati Jember Lanjutkan Menyapa Masyarakat Desa Lembengan Berikan SK GTT dan PTT

×

Safari Ramadhan J-Bershodaqoh, Bupati Jember Lanjutkan Menyapa Masyarakat Desa Lembengan Berikan SK GTT dan PTT

Sebarkan artikel ini
Bupati Jember Hendy Siswanto saat memberikan sambutan kegiatan J-Bershodaqoh di Masjid Al-barokah, Selasa (19/3/2024).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kegiatan Safari Ramadan J-Bershodaqoh Kabupaten Jember yang dilakukan Bupati Hendy Siswanto terus berlanjut langsung menyapa masyarakat di Desa Lembengan Kecamatan Lodokdombo, Selasa (19/3/2024).

Hendy Siswanto mengatakan, Jember sedang Bershodaqoh, inisiasi mulai dari Pemkab Jember kepada masyarakat yang wajib menerima shodaqoh tersebut.

Example 300x600

Lebih lanjut Hendy mengungkapkan, dalam program J-Bershodaqoh ini mulai Bumil, Stunting, Lansia dan kebutuhan khusus.

“J-Bershodaqoh ini dikemas didalamnya untuk perbaikan jalan di desa, perbaikan jalan belum selesai kita perbaiki setelah lebaran,” ucap Hendy Siswanto.

“Selain itu kita memberikan SK GTT dan PTT serta pembagian seragam sekolah SD dan SMP. Dan juga pelayanan J-Monalisa perekaman KTP-el, revisi KTP-el, revisi KK, pembuatan akta kelahiran dan pencetakan KIA,” terang Bupati.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Lembengan Muhamad Soefijand mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jember Hendy Siswanto mengunjungi Desa Lembengan dalam acara program J-Bershodaqoh sudah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Program J-Bershodaqoh warga menerima 76 sertifikat tanah untuk pelaku UMKM, program stunting, penyerahan PMT ibu hamil dan balita, pengurusan Adminduk dan seragam sekolah mulai dari SD dan SMP,” pungkasnya

Sementara itu Sevianti salah satu Guru SD Slateng 1 mengucapkan terimakasih, ia merasa senang karena sudah mendapatkan SK dari Bupati Jember ketiga kalinya.

“Saya mengajar selama 4 tahun di SD Slateng 1 Kecamatan Lodokdombo berkat SK ini gajinya nambah dari Rp 400 ribu menjadi Rp 1.200 ribu,” tuturnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.