Polri

Kakorsabhara Baharkam Polri Serahkan Bantuan Almatsus ke Polresta Denpasar

×

Kakorsabhara Baharkam Polri Serahkan Bantuan Almatsus ke Polresta Denpasar

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Denpasar
Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo.

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polresta Denpasar menerima kunjungan dan bantuan Alat Material Khusus (Almatsus) di Pos Tourism Police Beach Walk, Kuta Badung, Jumat (18/4/2024).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo.

Example 300x600

Adapun bantuan almatsus yang diberikan berupa 2 (dua) unit mobil double cabin beserta masing masing kelengkapan dalam mobil tersebut serta 20 buah Perlengkapan Khusus Perlindungan Hujan.

Hadir pula dalam penyerahan bantuan tersebut Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol. Suhendri, bersama Tim Dirpamobvit Polda Bali Kombes Pol. Harri Sindu Nugroho, dan pejabat utama Polresta Denpasar.

Sebelumnya juga melakukan peninjauan dan mengecek pos beach walk polisi serta memantau situasi lalu lintas melalui Pantauan CCTV di pos beach walk, Kuta.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, bantuan Almatsus kendaraan ini nantinya untuk mendukung pelaksanaan tugas personel Satuan Pamobvit Polresta Denpasar dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya pengamanan di daerah tujuan wisata yang ada di wilayah Polresta Denpasar.

“Polresta Denpasar menerima bantuan dua buah kendaraan dinas khusus untuk satuan Pamobvit (tourism police), dengan harapan kendaraan ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat,” tutup Kasi Humas. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.