Advertorial

Launching Unit Usaha Bumdes Jaya Merdeka, Pj Bupati Bondowoso Beri Support Penuh

×

Launching Unit Usaha Bumdes Jaya Merdeka, Pj Bupati Bondowoso Beri Support Penuh

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Launching Unit Usaha Bumdes Jaya Merdeka oleh Pj Bupati Bondowoso di Desa Koncer Kidul. Jumat, 19/4/2024

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto resmi melaunching Unit Usaha Bumdes Jaya Merdeka yang berada di Desa Koncer Kidul dan merupakan satu-satunya di Kabupaten Bondowoso

Tampak hadir juga Pj Sekda Bondowoso, Asisten 3, perwakilan Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kasat Pol PP, KapolsekTenggarang, perwakilan, perwakilan Danramil 0822 Bondowoso, Kades Koncer Kidul dan para perangkat, serta masyarakat sekitar.

Example 300x600

Menurut Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto, dengan diresmikannya pembuatan batu Marmer tersebut bisa membawa dampak positif bagi keberlangsungan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Wabup Rohil Usulkan Penyesuaian Dividen dan Tambah ATM di RUPS Tahunan Bank Riau Kepri

Disamping itu, Pj Bupati menghimbau kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mensupport usaha yang dianulir oleh Bumdes Jaya Merdeka, Koncer Kidul.

Selain itu, Pj Bupati meminta kepada Dinas terkait untuk memberikan suport kepada Bumdes Jaya Merdeka

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Berharap Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H Dapat Mempersatukan Umat

“Saya sudah sampaikan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk memberikan bantuan kendaraan Roda Tiga sebagai alat transportasi di pembuatan Marmer, ” katanya.

Pj Bupati juga menghimbau agar seluruh OPD bisa memesan pernak-pernik hiasan, seperti Asbak, Nama di kantor masing-masing menggunakan jasa pembuatan Marmer Bumdes Jaya Merdeka.

Selaras dengan hal tersebut, Kepala DPMD, Haeriah Yuliati membenarkan jika nantinya Dinas bakal memberikan bantuan kendaraan roda Tiga sebagai alat transportasi usaha Bumdes Jaya Merdeka.

BACA JUGA :  Taufik Hidayat AB Calon Kepala Desa Lesung Batu Muda No Urut 3, Bisa Maju

“Nanti kita akan tindak lanjuti arahan dari Pj Bupati untuk mensuport Bumdes Jaya Merdeka, Koncer Kidul, ” tandasnya (Egha/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.