Pendidikan

Bupati Pasaman Terima Penghargaan Rapor Pendidikan Terbaik dari BGP Sumbar

×

Bupati Pasaman Terima Penghargaan Rapor Pendidikan Terbaik dari BGP Sumbar

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasaman
Bupati Pasaman menerima penghargaan Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatera Barat di Hotel Mercury, Senin 13/5/2024. (Foto : Ghani/Lensa Nusantara)

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Program pemerintah daerah (Pemda) Pasaman, mewujudkan masyarakat yang cerdas, dengan dukungan pendanaan pendidikan dari APBD Pasaman terhadap pendidikan gratis, menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan memberikan penghargaan kepada Bupati Pasaman.

Penghargaan tersebut diserahkan Sri Yulianti. M.Pd Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumatera Barat di Hotel Mercury, Senin (13/5).

Example 300x600

Penghargaan ini diterima berkat dukungan Pemda Pasaman dalam meningkatan kemampuan kompetensi guru di bidang literasi dan numerasi pada jenjang SD dan SMP. Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut juga terkait dengan kegiatan Rapat Koordinasi Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah se-Sumatera Barat.

Bupati Pasaman Sabar AS kepada awak media mengatakan, bersyukur Alhamdulillah Kabupaten Pasaman bisa melejit.

“Saya menerima penghargaan rapor pendidikan terbaik di Provinsi Sumatera Barat oleh Kemendiknas,” katanya.

Sabar juga ucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak terutama para guru-guru yang hebat, Kepala Sekolah, Pengawas dan Tenaga Kependidikan serta dukungan maksimal dari Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatera Barat.

“Dengan komitmen yang kuat dan kolaborasi, kita lanjutkan peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan dalam implementasi Program Pasaman Cerdas, termasuk kesinambungan pedidikan gratis untuk peningkatan Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Pasaman,” tutup Bupati. (Ghani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.