Politik

KPU Kaur Sukses Gelar Peluncuran Maskot Pilkada Tahun 2024

×

KPU Kaur Sukses Gelar Peluncuran Maskot Pilkada Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Provinsi Bengkulu
Pembukaan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur Tahun 2024. 7 Juni 2024. (dok. Biro Lensa Nusantara)

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – KPU Kabupaten Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur berhasil dan sukses menggelar peluncuran maskot pilkada serentak Kabupaten Kaur pada nopember mendatang. Maskot Pilkada Kaur 2024 adalah “Dang Manjur” Datang Memilih Majukan Kaur.

Peluncuran maskot bertempat di lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur pada Jum’at 7 Juni 2024 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai dan dimeriahkan oleh artis ternama bintang pantura 4 Liona Beibey dan band lokal Kota Bengkulu. Peluncuran maskot ini menandai bahwa genderang politik kabupaten kaur dimulai.

Example 300x600

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kaur, Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Anggota KPU Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu, Kapolres Kaur, Dandim 0408/BS-K, Bupati Kaur yang diwakili oleh Sekda Kaur, kepala OPD, Badan dan Kantor di Kabupaten Kaur, Bawaslu Kaur, PPK, PPS.

BACA JUGA :  Kepala Dinas PUTRPRKP Pangandaran, Ling Ling Nugraha, Siap Maju Dipilkada

Dalam sambutanya, Bupati Kaur H. Lismidianto yang diwakili oleh Sekda Kaur Drs. Ersan Syafiri menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan tahapan pilkada.

“Terimaksih kepada KPU Kaur yang telah menyelenggarakan peluncuran maskot malam ini, sehingga masyarakat Kaur antusias berdatangan dalam kegiatan ini. Ada pesan Bupati Kaur laksanakanlah tahapan pilkada nanti sesuai peraturan dan perundang-undangan yang ada, dan saya yakin KPU Kaur sudah teruji dalam berbagai lini baik secara teknis maupun yang lainnya. Untuk masyarakat Kaur pada hari H Nopember nanti datanglah ke TPS jangan sampai golput, gunakan suara anda untuk membangun Kaur lebih baik. Untuk para ASN PNS dan PPPK dilarang berpolitik praktis, moga ini awal yang bai,” ucapnya.

BACA JUGA :  Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Penertiban APK di Padangsidimpuan

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono, yang diwakili anggotanya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU Kaur dalam kegiatan peluncuran maskot ini, sehingga antusias masyarakat Kaur untuk menyaksikan kegiatan ini sungguh luar biasa banyak.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, Ketua KPU Provinsi Bengkulu belum bisa hadir dalam acara peluncuran maskot ini dikarenakan beliau ada acara tidak kalah penting dan tidak bisa diwakilkan bersama KPU RI. Kami sangat mengapresiasi kepada KPU Kaur malam ini antusias masyarakat Kaur luar biasa tumpah ruah untuk menyaksikan peluncuran maskot Dang Manjur Pilkada Kaur tahun 2024. KPU tidak diragukan lagi, pada pilkada sebelumnya KPU Kaur dapat penghargaan nomor 2 terbaik dalam menyukseskan Pilkada sehingga antusias masyarakat memilih lebih dari 80 persen. Dan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam partisipasi pemilih,” ungkapnya. (SMI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.