TNI

Babinsa Koramil 0824/22 Balung Jember Hadiri Rembuk Stunting dan Berikan PMT Bagi Balita

×

Babinsa Koramil 0824/22 Balung Jember Hadiri Rembuk Stunting dan Berikan PMT Bagi Balita

Sebarkan artikel ini

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Percepatan penanganan Stunting terus dilakukan oleh berbagai pihak secara terpadu di Kabupaten Jember dalam rangka menekan angka stunting, pelibatan TNI melalui Babinsa Jajaran Kodim 0824/Jember dalam membantu sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, Bertempat di Pendopo Desa Karangduren Kecamtan Balung.

Sasaran tersebut kepada balita stunting dan ibu hamil, dengan Jumlah Penerima Sebanyak 41 orang balita stunting dan 7 orang ibu hamil dilakukan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk Balita stunting dan ibu hamil, Kamis (11/7/2024).

Example 300x600

Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm M Ismuni mengungkapkan, Bahwa kegiatan Babinsa tersebut merupakan upaya membantu pemerintah dalam penanganan stunting atau tumbuh kembang anak. Dengan memberikan makanan tambahan.

“Penanganan stunting ini, juga menjadi bagian dari fokus kegiatan kewilayahan dalam mempersiapkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas,” Terang Danramil 0824/22 Balung.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengapresiasi kegiatan tersebut, Saya sangat bangga para Babinsa eksis mendukung penanganan stunting diwilayah desa binaannya.

“Hal ini sebagai bagian dari tugas kita dalam menangani stunting, dalam mempersiapkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas,” ungkapnya (ADV/DriSta).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.