Pendidikan

IAI At Taqwa Bondowoso Kembali Torehkan Prestasi Terbaik Tingkat Nasional

×

IAI At Taqwa Bondowoso Kembali Torehkan Prestasi Terbaik Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
IAI At-Taqwa Bondowoso
Tiga Mahasiswa IAI At-Taqwa Bondowoso saat mengikuti Lomba National Essay Competition pada Festival Institut Pertanian Stiper Yogyakarta. Minggu, 28 Juli 2024.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tiga Mahasiswa IAI At-Taqwa Bondowoso kembali borong Medali dalam Lomba National Essay Competition pada Festival yang diselenggarakan oleh Institut Pertanian Stiper Yogyakarta. Minggu, 28 Juli 2024.

Tiga Mahasiswa ini tersebut ialah, Moh. Raga Ananda, Siti Asyiatul Arifa, Muzayyan yang Merupakan Mahasiswa Aktif IAI At-Taqwa Semester 6 Prodi Pendidikan Agama Islam.

Example 300x600

Mereka Berkolaborasi, Berkreasi pada ajang kepenulisan yang pada kesempatan ini, Membentuk tim yang solid dan mampu mengikuti serta lolos pada 2 Cabang Lomba, yakni bidang Pendidikan dan Bidang Pangan.

Penghargaan yang didapat antara lain :

  1. Silver Medal pada bidang pendidikan
  2. Bronze Medal pada bidang pangan

Perwakilan tim, Siti Aisyatul Arifa pada kesempatan ini menyampaikan “Semoga setelah ini, selain lebih semangat lagi untuk mengikuti event, kita juga bisa meng- upgrade diri, dan terus mencoba pada kesempatan-kesempatan lain, sehingga pada akhirnya bisa memperoleh Golden Medal”, Ungkapnya.

Semangat dan Keberanian yang luar biasa dari Mahasiswa IAI At-Taqwa Bondowoso ini harusnya menjadi acuan semangat bagi teman-teman mahasiswa yang lain, untuk juga bersinergi dalam mengukir prestasi di IAI At-Taqwa Bondowoso, menjalin sosialisasi dan membuat Pengalaman baru.

Prestasi Mahasiswa juga selalu mendapat dukungan dari IAI At-Taqwa Bondowoso,
Lembaga selalu mendukung penuh atas bakat dan minat Mahasiswa dengan berbagai macam cara, mulai dari memberikan wadah kegiatan Mahasiswa yang linier dengan bakat minat, hingga pendanaan dalam pelaksaan lomba-lomba yang diikuti mahasiswa.

Tidak berhenti disitu, IAI At-Taqwa juga memberi Apresiasi setinggi-tingginya bagi Mahasiswa yang mampu membawa nama baik IAI At-Taqwa Bondowoso dengan Reward Pembebasan Biaya UKT Mahasiswa.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.