Politik

DPP PKS Resmi Serahkan B1 KWK untuk Pasangan Fattah-Mujahid di Pilkada Pamekasan 2024

×

DPP PKS Resmi Serahkan B1 KWK untuk Pasangan Fattah-Mujahid di Pilkada Pamekasan 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Pamekasan
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menyerahkan rekomendasi ke Bakal Calon Bupati Pamekasan, Fattah Jasin di acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8/2024).

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan formulir persetujuan B1 KWK atau rekomendasi terhadap pasangan Dr. Ir. Fattah Jasin dan RP. Ahmad Mujahid Ansori sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan periode 2024-2029.

Penyerahan rekomendasi Fattah-Mujahid (TAUHID) tersebut diberikan pada acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8/2024).

Example 300x600

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada Fattah Jasin didampingi wakilnya, Mujahid Ansori.

Rekomendasi dari DPP PKS yang diterima pasangan TAUHID tersebut merupakan rekom partai ke empat, setelah sebelumnya menerima rekomendasi dari Gerindra, PSI, dan PBB.

BACA JUGA :
Cegah DBD, Dinkes Fogging Seluruh Kantor OPD di Pamekasan

Bakal Calon Bupati Pamekasan, Fattah Jasin bersyukur telah mendapatkan rekomendasi resmi dari PKS yang merupakan salah satu parpol strategis menjelang detik-detik akhir menuju pendaftaran ke KPUD Pamekasan.

Menurut dia, kekuatan PKS dari segi tingkat militansinya sangat tinggi karena tergabung para alim dan Ulama.

“Maka lengkaplah sudah kekuatan dukungan untuk pasangan TAUHID setelah PBB dan PKS resmi memberikan rekom. Kedua parpol ini sama-sama memiliki tingkat pergerakan anggota partainya yang militan,” kata Fattah Jasin usai menerima rekom dari DPP PKS.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Gagah Pamekasan Dukung Program MMD Universitas Brawijaya Malang

Menurut Fattah, berdasarkan penuturan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, proses penjaringan calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah yang dilakukan PKS menggunakan lembaga independen yang melihat kualitas, integritas, kompetensi intelektualitas serta pengalaman di bidang pemerintahan.

Kata dia, pasangan Fattah Jasin dan Mujahid Ansori ini dipandang sangat layak dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pamekasan.

Pasangan TAUHID ini juga dinilai oleh Presiden PKS bukan menjadi bagian dari masa lalu yang punya masalah, melainkan diyakini akan membawa sebuah misi perubahan yang akan membawa masyarakat Pamekasan lebih baik, adil dan sejahtera.

BACA JUGA :
Wisman Asal Taiwan dan China Kagumi Sejumlah Objek Wisata di Pamekasan

“Pemimpin yang menanamkan jiwa berkeadilan akan membawa masyarakat Pamekasan lebih sejahtera,” ujar Fattah.

Mantan Wakil Bupati Pamekasan ini semakin optimis bisa menang di Pilkada 2024, sebab banyak mendapat dukungan dari alim dan Ulama, para Masyayikh, serta kaum milenial setelah mendapat dukungan dari PBB dan PKS.

“Alhamdulillah bersyukur juga pasangan TAUHID mendapat dukungan penuh dari para pemilih rasional yang ada di Kabupaten Pamekasan,” syukurnya.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.