Daerah

Upaya Pemdes Gardu di Purwakarta Tingkatkan Perekonomian Warga, Bangun Peningkatan Jalan dari DD

×

Upaya Pemdes Gardu di Purwakarta Tingkatkan Perekonomian Warga, Bangun Peningkatan Jalan dari DD

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Gardu
Jalan yang diaspal hotmix di Dusun II RT 007/002 dan RT 003/003.

Purwakarta, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Gardu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, telah merealisasikan pembangunan infrastruktur yang signifikan dengan mengoptimalkan Dana Desa (DD) tahun 2024. Wujud nyata dari penggunaan Dana Desa tahap ke dua tahun anggaran 2024 ini difokuskan pada peningkatan jalan (hotmix) di Dusun II RT 007/002 dan RT 003/003.

Iwan Setiawan, Kepala Desa Gardu saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa peningkatan jalan ini merupakan hasil dari usulan masyarakat yang telah ditampung melalui musyawarah bersama beberapa bulan yang lalu.

Example 300x600

Iwan Setiawan berharap peningkatan jalan ini dapat memberikan manfaat dan membantu mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ia juga menambahkan harapannya bahwa pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah desa ini dapat meningkatkan perekonomian warga.

“Semua langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Gardu merupakan perwujudan dari tujuan program kerja, yaitu meningkatkan kualitas perekonomian warga. Kami berharap hal ini akan membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga,” pungkasnya. Sabtu (24/08/2024).

Dengan adanya perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Desa Gardu terhadap pembangunan infrastruktur, diharapkan bahwa aksesibilitas masyarakat dapat meningkat dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut. (Maman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.